ADVERTISEMENT

Lapangan Tembak Indoor 'Adhi Pradana' Diresmikan Kapolda Lampung

Jumat, 11 September 2020 13:12 WIB

Share
Lapangan Tembak Indoor 'Adhi Pradana' Diresmikan Kapolda Lampung

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

LAMPUNG - Lapangan tembak Indoor multifungsi Mako Brimob diresmikan Kapolda Lampung Irjend Purwadi Arianto MSi, bertempat di Markas Satuan Brimob Polda Lampung lapangan tembak ini bernama ADHI PRADANA, pada Jum'at (11/9/2020) pukul 0900 WIB.

Acara peresmian diawali dengan penandatanganan prasasti dilanjutkan dengan pengguntingan Pita, sebagai simbol bahwa Lapangan Tembak Indor Multifungsi ADHI PRADANA telah diresmikan, Jumat (11/9).

Lapangan Tembak ini merupakan hibah dari APBD Provinsi Lampung Tahun 2019, sebagai salah satu bentuk sinergi Pemprov dengan FKPD dan dukungan Pemprov Lampung karena peran Polda Lampung yang sangat dibutuhkan dalam menjalankan tugasnya dalam rangka pengamanan dan pemberdayaan wilayah di Provinsi Lampung.

Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto, M.Si., mengatakan, " fungsi lapangan tembak ini disamping untuk menunjang kemampuan menembak personel Polda Lampung, keberadaan lapangan tembak ini juga bisa dijadikan sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dengan Jajaran Forkompimda Provinsi Lampung serta instansi terkait, baik dari  satuan TNI maupun masyarakat pecinta olah raga menembak yang tergabung dalam Perbakin," ungkap Kapolda.

Proses Peresmian Lapangan Tembak Indoor ADHI PRADANA.

Sekprov Lampung Ir. Fahrizal Darminto,M.A. yang mewakili Gubernur Lampung dalam Sambutannya mengatakan, bahwa dengan pembangunan lapangan tembak Indoor Multifungsi ini diharapkan dapat menunjang skill Personil Polda Lampung, sehingga semakin profesional serta memberikan kebugaran dengan olahraga menembak dan latihan.

Diharapkan juga nantinya akan terlahir atlet-atlet penembak profesional yang bisa berprestasi di level nasional dan internasional. Dengan dukungan semua pihak, kita optimis bisa mewujudkan semua impian itu,” pungkasnya.

Komandan Satuan Brimob Polda Lampung di tempat terpisah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Lampung dan bapak Kapolda Lampung yang telah mendukung terwujudnya pembangunan Lapangan ADHI PRADANA di Mako Sat Brimob Polda Lampung.

Semoga dengan keberadaan lapangan tembak ini dapat mengasah kemampuan dan ketrampilan menembak guna mendukung tugas tugas Personil Polda Lampung yang akan datang.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Trias Haprimita
Editor: Trias Haprimita
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT