Curhatan Ardhito Pramono di Medsos Tuai Kontroversi

Jumat, 11 September 2020 04:00 WIB

Share
Curhatan Ardhito Pramono di Medsos Tuai Kontroversi

JAKARTA - Sosok penyanyi muda, Ardhito Pramono tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial (medsos). Kata kunci mengenai musisi muda Indonesia itu masuk dalam jajaran trending topic nomor satu dengan perolehan 5.026 tweets.

Trending nomer 1 dari cuitan Ardhito di Twitter. Dalam postingannya, pelantun Bitterlove itu meluapkan pendapatnya terkait nasib musisi di tengah pandemi virus corona yang terus meningkat setiap harinya.

Ardhito mengaku prihatin dengan kondisi musisi saat ini, ia sedih ketika mengetahui beberapa rekan sesama musisi telah siap untuk kembali bermusik namun kini dijatuhkan lagi. 

“Gue sedih, lihat teman-teman musisi yang sudah mulai dapat jadwal main di café atau tempat hiburan. Tapi sekarang dijatuhi lagi,” ujar Ardhito pada Rabu (9/9/2020).

“Apa salah musisi? Padahal seni pertunjukan secara fisika adalah timbal balik,” tambahnya.

Cuitan Ardhito di Twitter ditanggapi oleh para rekan musisinya, Baskara menilai kesehatan adalah hal utama. 

Seperti diketahui, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memutuskan untuk menutup seluruh tempat hiburan mulai Senin (14/9/2020) ini. Hal tersebut berkaitan dengan pemberlakuan kembali Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Ibu Kota.

Sementara untuk kegiatan restoran, kafe, dan tempat makan lainnya masih diizinkan beroperasi, namun kata Anies, harus menerapkan sistem  take away. Tempat makan atau kafe tidak diperbolehkan menerima pengunjung yang makan di tempat. (nabila/ys)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar