ADVERTISEMENT

Aktor Jung Hae In Bahagia Bisa Bintangi Drama Korea D.P

Jumat, 11 September 2020 05:30 WIB

Share
Aktor Jung Hae In Bahagia Bisa Bintangi Drama Korea D.P

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA - Aktor Jung Hae In belum lama ini dikonfirmasi membintangi Drama Korea D.P (Deserter Pursuit) yang merupakan Drama Korea terbaru yang diproduksi oleh Netflix. Kini, satu nama aktor lainnya ikut diumumkan. Diumumkan secara resmi oleh manajemen, Jun U-KISS menyusul Jung Hae In bergabung di drama tersebut.

Namun masih belum terungkap informasi lain terkait karakter yang akan dibintangi Jun U-KISS. Sementera Jung Hae In nantinya akan berperan sebagai seorang prajurit militer bernama Ahn Jun Ho. Dia dideskripsikan sebagai sosok yang pendiam dan kalem, juga terbilang amat taat pada peraturan.

Drama Korea D.P bercerita tentang seorang prajurit militer muda yang diberi tugas khusus untuk menangkap para pembelot. Tugas yang diberikan secara mendadak tersebut membawa para karakter ke dalam situasi yang rumit dan membingungkan.

D.P. adalah Drama Korea yang diangkat dari webtoon populer berjudul D.P. yang ditulis oleh Kim Bo Tong. Banyak yang sudah tidak sabar untuk melihat penampilan Jung Hae In dalam drama ini terlebih dengan karakter yang terbilang baru untuknya.

Bersama dengan Jung Hae In dan Jun U-KISS, D.P. juga akan diperankan oleh aktor-aktor lain seperti Koo Kyo Hwan, Kim Sung Kyun, dan Son Suk Ku. Deretan bintang pendukung lain tentunya akan meramaikan drama ini. Namun hingga saat ini belum ada tanggal perilisan resmi untuk drama D.P.

Sementara itu, sebelumnya Jung Hae In ditawari untuk membintangi drama Snowdrop bersama Jisoo BLACKPINK. Masih belum dikonfirmasi apakah sang aktor menerima tawaran tersebut atau tidak.

Sedangkan Jun U-KISS saat ini tengah disibukkan dengan syuting drama lain yaitu 'Please Don't Date That Guy'. Rencananya drama ini akan ditayangkan pada Oktober 2020. (mia/tha)

ADVERTISEMENT

Reporter: Trias Haprimita
Editor: Trias Haprimita
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT