Peringati Hari Pelanggan Nasional, BPJAMSOSTEK Jakarta Cilincing Sapa Peserta

Kamis 10 Sep 2020, 13:40 WIB
Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Jakarta Cilincing Yudi Amrinal menyapa peserta di Harpelnas 2020.(ist)

Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Jakarta Cilincing Yudi Amrinal menyapa peserta di Harpelnas 2020.(ist)

JAKARTA – Peringati Hari Pelanggan Nasional,  Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJAMSOSTEK) Kantor Cabang Jakarta Cilincing, para karyawan menyapa peserta dengan kostum tenaga medis.

Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Jakarta Cilincing Yudi Amrinal mengungkapkan, pemilihan kostum tenaga medis yang digunakan pada Hari Pelanggan Nasional yang dilaksanakan selama dua hari pada Jumat, 4 September 2020 dan Senin, 7 September 2020, tersebut, selain sebagai penambah daya tarik, juga didasarkan pada rasa kepedulian BPJAMSOSTEK Cilincing terhadap tenaga medis yang di tengah masa pandemi ini.

“Seperti halnya tenaga medis yang berjibaku menangani pasien corona, kami BPJAMSOSTEK juga turut berjuang dalam memberikan pelayanan terbaik melayani peserta di tengah pandemi,” jelas Yudi Amrinal, Kamis (10/9/2020).

Rangkaian pertama kegiatan HARPELNAS di mulai pukul 08.00 WIB dengan kegiatan yang pertama yaitu sapa peserta. Pada kesempatan tersebut, Yudi Amrinal berkesempatan menyapa peserta yang hadir,  sekaligus menjelaskan secara singkat terkait inovasi layanan BPJAMSOSTEK di tengah pandemi, yaitu LAPAK ASIK (Layanan Tanpa Kontak Fisik).

Kegiatan selanjutnya dilanjutkan dengan kegiatan kuis berhadiah dan pembagian souvenir. Pada akhir sesi kegiatan HARPELNAS dilaksanakan kegiatan struktural melayani.

Pada hari kedua HARPELNAS dilaksanakan kegiatan webinar Sosialisasi PP Nomor 82 Tahun 2019 yang diikuti oleh 50 perwakilan perusahaan peserta BPJAMSOSTEK Cilincing.

Kegiatan webinar di buka oleh Ferdian Handriansyah Kepala Bidang Pelayanan selaku moderator, dilanjutkan dengan sambutan Kepala BPJAMSOSTEK Jakarta Cilincing Yudi Amrinal .

Materi webinar disampaikan  Eka Suryadi selaku Kepala Bidang Kepesertaan.

“Kami berterima kasih atas antusiasme peserta pada rangkaian kegiatan HARPELNAS tahun ini. Kami berharap melalui kegiatan rutin ini kami dapat terus meningkatkan pelayanan kami,” tutup Yudi.(tri)

Berita Terkait

News Update