ADVERTISEMENT

Jaehyun NCT akan Bintangi Drama Korea 'Dear.M', Ini Perannya

Minggu, 6 September 2020 10:50 WIB

Share
Jaehyun NCT akan Bintangi Drama Korea 'Dear.M', Ini Perannya

KOREA - Drama Korea 'Dear.M' akan menjadi serial drama bertabur bintang K-Pop. Sebelumnya, Jaehyun NCT dikonfirmasi menjadi pemeran utama. Kini, Lee Jin Hyuk dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama ini. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh TOP Media sebagai pihak manajemen yang menaunginya.

"Lee Jin Hyuk mendapatkan tawaran untuk casting drama Dear.M dan saat ini tengah meninjau dengan positif tawaran tersebut," ungkap manajemen, Minggu (6/9/2020).

Dikutip dari Star News, Lee Jin Hyuk ditawari peran sebagai gil Mok Jin, mahasiswa jurusan psikologi yang merupakan teman sekamar Cha Min Ho, karakter yang dibintangi oleh Jaehyun, dan juga Park Ha Neul, yang diperankan oleh Bae Hyun Sung.

Dear.M merupakan spin-off drama web drama populer bertajuk Love Playlist. Drama ini memfokuskan diri pada kisah pencarian M, sosok misterius di Universitas Seoyeon.

Tak hanya akan menceritakan soal pencarian tersebut, tetapi Dear.M juga akan mengangkat kisah asmara antara para pemerannya. Sejauh ini, Jaehyun NCT, Park Hye Soo, Kim Sae Ron, Bae Hyun Sung, dan Eunbin CLC telah dikonfirmasi akan membintangi drama ini.

Jaehyun akan membintangi sosok Cha Min Ho, seorang app developer yang memiliki ide brilian sekaligus mahasiswa dengan kepribadian baik yang sedang menjalankan tahun keduanya di jurusan teknik komputer.

Park Hye Soo akan berperan sebagai Ma Joo Ah, mahasiswa jurusan administrasi bisnis yang duduk di tahun kedua. Ia adalah sosok yang ceria, namun kerap ikut campur dalam urusan orang lain.

Kim Sae Ron dan Bae Hyun Sung akan membawa kembali peran mereka di musim keempat Love Playlist. Kala itu mereka berperan sebagai Seo Ji Min dan Park Ha Neul, mahasiswa Universitas Seoyeon.

Drama ini akan disutradarai oleh Park Jin Woo (to.Jenny) dan Seo Joo Wan (Love Revolution). Lee Seul akan kembali dipercaya untuk menggarap naskah Dear.M setelah sebelumnya sukses dengan Love Playlist. Dear.M rencananya akan ditayangkan di KBS di paruh pertama 2021. (mia/ys)

ADVERTISEMENT

Reporter: Yulian Saputra
Editor: Yulian Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT