ADVERTISEMENT

Naik Motor Bonceng Tiga Tabrak Pohon, 2 Remaja Tewas

Sabtu, 5 September 2020 13:11 WIB

Share
Naik Motor Bonceng Tiga Tabrak Pohon, 2 Remaja Tewas

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

CAKUNG –  Berboncengan motor, tiga remaja kecelakaan di Jalan KRT Rajiman, Cakung, Jakarta Timur.  Dua orang tewas di tempat kejadian dan satu orang selamat setelah motor yang dikendarai menabrak pohon.

Korban tewas dalam Kecelakaan tunggal adalah Hadi Riansyah (15) dan Ahmad Bukhori (13), sementara satu remaja yang selamat adalah M. Rafi Ardiansyah (13), namun luka parah di bagian kaki.

Kanit Laka Satlantas Polres Jakarta Timur, AKP Teguh Achrianto mengatakan, keduanya tewas dalam kecelakaan yang terjadi pada Jumat (4/9) kemarin. Sementara satu korban lainnya mengalami luka cukup parah dan harus dilarikan ke rumah sakit. "Mereka boncengan bertiga naik motor Honda Vario B 4468 TO," katanya, Sabtu (5/9/2020).

Dikatakan Teguh, kecelakaan itu bermula saat ketiganya melaju dari arah Selatan menuju Utara melalui KRT Rajiman. Namun sesampainya dekat Danau Rawa Badung, motor yang dikemudikan Hadi kehilangan keseimbangan saat hendak menyalip kendaraan lain. "Saat ini korban juga mengemudikan kendaraannya cukup kencang," ujarnya.

Akibatnya, sambung Teguh, motor Honda Vario hitam itu pun oleng ke kanan dan menabrak separator pembatas jalan, kemudian menghantam pohon yang ada ditengah jalan itu. "Akibat hantaman itu pengendara dan satu penumpangnya meninggal dunia dan satu lagi luka berat," tambahnya. 

Teguh menambahkan jasad kedua korban dibawa ke RS Polri Kramat Jati, sementara Rafi yang luka berat dibawa ke RS Omni Hospital, Jakarta Timur. Pihaknya yang melakukan olah TKP dan memintai keterangan saksi, pihaknya menyimpulkan korban mengalami kecelakaan tunggal.

"Kasusnya sekarang ditangani Unit Laka Satlantas Polrestro Jakarta Timur," tukasnya. (ifand/tri)

ADVERTISEMENT

Reporter: Tri Haryanti
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT