ADVERTISEMENT

Anak-anak Gen Halilintar Terganggu Psikisnya Akibat Pemberitaan Ayahnya Berpoligami

Sabtu, 5 September 2020 15:49 WIB

Share
Anak-anak Gen Halilintar Terganggu Psikisnya Akibat Pemberitaan Ayahnya Berpoligami

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA –  Pemberitaan perihal poligami ayah youtuber Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid ternyata berdampak besar terhadap psikis adik-adik Atta Halilintar. Hal itu diungkapkan oleh pengacara Halilintar, Rhaditya Putra Perdana.

Ditambah lagi, Halilintar Anofial Asmid juga dilaporkan ke polisi. Ia dituding telah mendiskriminasikan anaknya dari pernikahan dengan Happy Hariani, mantan istri keduanya.

"Kan gini, itu kan sudah dilaporkan oleh rekan saya (pengacara Happy). Sedang bergulir prosesnya. Namun keluarga mengakui itu memang anak dari keluarga Halilintar, tapi untuk lebih dalam, mohon maaf tanpa mengurangi rasa hormat setiap keluarga punya privasi masing-masing, dan itu juga anak kondisi psikisnya harus kita jaga gitu," kata Rhaditya Putra Perdana, saat ditemui di Hotel Aston, kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (4/9/2020) malam.

"Saat ini kondisi klien juga punya anak kecil. Saya rasa kami mohon untuk dijaga itu," sambungnya.

Pasalnya usai aib tersebut terkuak ke hadapan publik, banyak yang menyerang Halilintar Anofial Asmid. Istri pertamanya, Lenggogeni Faruk juga menjadi bully-bully-an netizen.

Otomatis sebelas anak Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk juga terkena imbasnya. Mereka dirundung atau dibully oleh teman-teman sekolah dan sepermainannya.

"Ya mudah-mudahan media lebih mempertimbangkan dalam memberitakan ini kan. Karena memang betul kata bang Radit tadi, kita punya anak-anak kecil yang sekarang lagi berperan mengharumkan nama bangsa. Di sisi lain anak lagi berkarya ujaran kebencian itu luar biasa banget dan menggangu secara psikis dan psikologi anak," imbuh Jeje, menejer Halilintar Anofial Asmid, dalam kesempatan yang sama.

Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk pun tak akan membuat video klarifikasi di Channel YouTube-nya seperti artis-artis yang lain. Dikhawatirkan, hal itu malah akan memperkeruh keadaan.

"Saya jawab dikit, sebenarnya ini sudah lama kali teror-teror kayak gini. Udah lama cuma memang baru kali ini dapat attention dari media mungkin ya sebenernya. Banyak loh terornya cuma klien saya memang tidak mau menanggapi. Justru yang hadir saya di sini pelopornya anaknya-anaknya kenapa? mereka tidak tahan gitu. Contoh yang masih sekolah digosipin, paham kan. Makanya kalau dijawab klarifikasi tidak mungkin sih," tandas Rhaditya Putra Perdana. 

Berdasarkan laporan di Polres Jakarta Selatan, Happy mengaku menikah dengan Anofial pada 1998. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang perempuan bernama Mubarokah. Namun pernikahan mereka berakhir pada 2006. (mia/tri)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT