ADVERTISEMENT

Agar Tak Keliru, Berikut Jadwal Job Fair Virtual Tangerang

Rabu, 2 September 2020 18:20 WIB

Share
Agar Tak Keliru, Berikut Jadwal Job Fair Virtual Tangerang

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TANGERANG - Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah menyampaikan bahwa digelarnya Job Fair Virtual 2020 guna memfasilitasi masyarakat yang sedang mencari pekerjaan di tengah pandemi.

Menurutnya hal tersebut termasuk langkah pemerintah dalam mengurangi pengangguran di Kota Tangerang, dan terpenting lagi bisa menjadi solusi bagi masyarakat agar segera dapat bekerja.

"Walaupun dalam kondisi pandemi Covid-19 ini jangan menjadi halangan kita semua untuk berikhtiar mencari pekerjaan baru," kata Arief.

Baca JugaIngin Ikut Job Fair Virtual 2020 Kota Tangerang, Begini Caranya...

Job Fair kali ini, para pencari kerja (pencaker) juga bisa mencari tahu mengenal profil dari perusahaan-perusahaan yang membuka lowongan melalui Channel Youtube selama sesi virtual berlangsung, yakni mulai tanggal 1-3 September 2020.

"Bisa lihat siaran livenya di Channel Youtube Kota Tangerang atau Humas Kota Tangerang. Di sana ada sesi perkenalan dan pemaparan secara online dari perusahaan yang ikut Job Fair," lanjutnya.

Agar tak keliru, berikut jadwal Job Fair Virtual di Tangerang.

  1. Warga Kota Tangerang, Selasa hingga Kamis (tanggal 1-3 September)
  2. Warga luar Kota Tangerang, Jumat dan Sabtu (tanggal 4 dan 5 September)

Menurut Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Tangerang, Rahmansyah, Job Fair 2020 kali ini diikuti oleh 52 perusahaan dengan jumlah lowongan pekerjaan sebanyak 5.572.

"Agar tak keliru, ini jadwal job fair virtual yang bisa diikuti. Untuk Warga Kota Tangerang melamar dari Selasa hingga Kamis, sedangkan luar Kota Tangerang terjadwal pada Jumat dan Sabtu, supaya tidak terjadi penumpukan pendaftaran," tambahnya. (Talitha/tha)

ADVERTISEMENT

Reporter: Trias Haprimita
Editor: Trias Haprimita
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT