Sekalipun Sibuk Rizky Billar Sempatkan Diri Jenguk Lesti Kejora

Selasa, 1 September 2020 08:32 WIB

Share
Sekalipun Sibuk Rizky Billar Sempatkan Diri Jenguk Lesti Kejora

JAKARTA –  Beberapa hari lalu penyanyi Lesti Kejora dikabarkan harus terbaring lemas di rumah sakit karena kondisi kesehatannya yang tiba-tiba menurun.

Tentu saja, hal itu membuat Rizky Billar panik sekaligus khawatir akan kondisi Lesti Kejora, yang belakangan ini memang diberitakan menjadi teman dekatnya.

Rizky Billar mengaku tetap menyempatkan diri untuk datang menjenguk ditengah kesibukan jadwal syutingnya. Menurutnya, hal yang wajar apabila kondisi kesehatan menurun mengingat jadwal Lesti yang lebih padat darinya.

"Kemaren sempat jenguk, setelah syuting saya tetap sempetin jenguk kok. Anaknya bilang ke aku kambuh asam lambung, ditambah fisiknya mulai capek," kata Rizky Billar, Senin (31/8/2020).

“Lebih ke drop kan aktivitasnya padat banget. Wajar sih kan emang Dede lebih sibuk dari saya, sehari bisa tiga sampai empat program dan anaknya juga makan nggak teratur terus kena asam lambung dan drop," pungkas Rizky Billar. (mia/tri)

Reporter: Tri Haryanti
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar