Pokdarkamtibmas Depok Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba

Senin, 31 Agustus 2020 10:45 WIB

Share
Pokdarkamtibmas Depok Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba

DEPOK - Jajaran Pokdarkamtibmas Polrestro Depok membekali para anggota dengan kemampuan pencegahan antinarkoba dalam kegiatan pembinaan dan penyuluhan di aula kantor Kecamatan Pancoran Mas, Senin (31/8/2020) pagi.

Ketua Pokdarkamtibmas Polrestro Depok, Dr. Ir. Djoko mengatakan acara pembinaan dan penyuluhan diikuti oleh seluruh Kasektor dan Subsektor di wilayah hukum Polrestro Depok. Juga ditambah perbekalan wawasan terkait pencegahan anti narkoba dari BNN Kota Depok.

"Dalam kegiatan ini kita harapkan seluruh anggota Pokdar dapat menjadi lebih siap dalam menghadapi situasi di lapangan tanpa harus menyalahi segala aturan protap dari wewenang kepolisian sebagai mitra kita di lapangan," ujarnya kepada Poskota.co.id usai acara.

Ketua Pokdarkamtibmas Resort Depok Dr. Ir. Djoko bersama tiga pilar dalam kegiatan pembinaan dan penyuluhan. (angga)

Dosen Unkris ini mengaku dalam menghadapi pengamanan Pemilu 2020, pihaknya tidak melakukan persiapan khusus. Lantaran sebagai mitra polisi yang dapat dilakukan sudah otomotis dapat membantu pengamanan TPS.

"Anggota yang ada di tiap wilayah dapat ploting sesuai jumlah TPS yang ada di masing-masing wilayah," paparnya.

Sementara itu yang hadir dalam acara adalah unsur Muspika Kecamatan Pancoran Maa yakni dihadiri Camat Pancoran Mas Utang Wardaya, Kanit Binmas Polsek Pancoran Mas Iptu Ade Maskun, Danramil Pancoran Mas, dan anggota BNNK Depok. (angga/ys)

Reporter: Yulian Saputra
Editor: Yulian Saputra
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar