ADVERTISEMENT

Selalu Bergelimang Harta, Siapa Sangka Nagita Slavina Pernah Dagang Serbet Panas-panasan di Jalan

Minggu, 30 Agustus 2020 13:00 WIB

Share
Selalu Bergelimang Harta, Siapa Sangka Nagita Slavina Pernah Dagang Serbet Panas-panasan di Jalan

JAKARTA - Dikenal sebagai keluarga kaya raya, bahkan sang suami Raffi Ahmad dijuluki 'Sultan Andara', artis Nagita Slavina ternyata pernah mau panas-panasan disuruh jualan serbet di jalan.

Tampil polosan tanpa makeup dan rambut dicepol, istri Raffi Ahmad ini juga hanya mengenakan kaus hitam dan celana kolor panjang.

Tampak dalam video yang diunggah akun fanbasenya, @nagitaslavina_1717 pada Sabtu (29/8/2020), perempuan yang akrab disapa Gigi ini dibekali banyak serbet untuk dijual. Harganya pun murah yakni Rp10 ribu dapat tiga.

Meski baru pertama kali berjualan serbet di jalan, Nagita Slavina tampak semangat menawarkan barang dagangannya itu. Ada yang mau beli, namun tak sedikit pula yang menolaknya.

Baca jugaMakin Tajir... Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Borong 30 Unit Apartemen untuk Kado Ulang Tahun ke-5 Rafathar

Menariknya, Nagita Slavina yang sudah terlahir tajir melintir itu, tak malu jualan serbet. Bahkan ia sangat bahagia saat mendapatkan uang yang jumlahnya di bawah Rp100 ribu setelah seharian berjualan di jalan dan terminal.

"Jualan Serbet? Siapa Takut Nah Guys Dulu Nih Memsye Di tantangin Jualan Serbet di Terminal, Trus Ketawa-ketawa Dapet untung banyak (emoji ngakak) polos Sekali dikau Memsye #nostalgia #wanitasholehah," tulis akun @nagitaslavina__1717 memuji idolanya.

Baca jugaNagita Slavina Pernah Gertak Raffi Ahmad untuk Bercerai, Ini Penyebabnya

Namun itu bukan profesi Nagita Slavina beneran kok. Ia hanya sedang diberi tantangan oleh sebuah program acara. Kejadian itu pun terjadi saat dirinya masih muda dan belum menikah dengan Raffi Ahmad.

Meski tahu itu hanya kebutuhan acara televisi. Netizen tetap saja kagum dengan ibu Rafathar Malik Ahmad ini.

Banyak yang menilai kalau Nagita Slavina ini orangnya merendah dan sederhana meski kaya raya sudah dari dulu.

"Masyaallah perjuangan mbak gigi sangat lah mulia dengan berjualan serbet 10 ribu 3 panas-panasan dia rela sampe bercucuran keringat salut saya sama mbk gigi," komentar salah satu netizen. Yang lainnya juga ikut memuji, "Orang kayak benaran iya begini hidup nya kalau orang baru kayak baru belagu. Itu lah bedahnya. Is the best gigi," tandas warganet lain. (mia/ys)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT