ADVERTISEMENT

Rizky Billar Sebut Rizki DA Menjatuhkan Dirinya Sendiri

Minggu, 30 Agustus 2020 07:54 WIB

Share
Rizky Billar Sebut Rizki DA Menjatuhkan Dirinya Sendiri

JAKARTA - Penyanyi Rizky Billar menanggapi dingin pernyataan Rizki DA yang menyebut dirinya tak cocok berpasangan dengan Lesti Kejora. Menurutnya, pernyataan saudara kembar Ridho itu kurang cerdas.

"Gue lihat dari kiriman orang, nyengir aja sih gue. Statementnya kurang cerdas," kata Rizky Billar di chanel YouTube Afdhal Yusman, Sabtu (29/8/2020).

Rizki Billar merasa janggal dengan alasan Rizki DA, lantaran masih mengaitkan antara kesamaan nama dan asal daerah sebagai penilaian ketidakcocokan antara Rizky Billar dan sang pedangdut. Diketahui, Rizki DA adalah juga mantan kekasih Lesti Kejora tersebut,

Karena itu, Rizky Billar menilai bahwa Rizki DA menjatuhkan dirinya sendiri secara tak langsung. Menurutnya, Rizki DA juga  menganggap semua pria bernama Rizki yang berasal dari Medan memiliki perilaku yang sama.

"Secara enggak langsung dia juga menjatuhkan dirinya juga. Berarti dia anggap anak Medan semuanya sama," imbuhnya.

Rizky Billar mengaku tak sakit hati dengan ucapan Rizki. Dia memaklumi sikap sang pelantun 'Kembalilah Padaku' itu karena usianya yang lebih muda darinya.

"Gue enggak tersinggung ya, biasa aja. Gue anggap dia masih kecil ibaratnya," pungkas Rizky Billar.

Pernyataan Rizki DA ini bermula dari vlog YouTube Melaney Ricardo yang dirilis pada 11 Agustus 2020 lalu. Dia menilai bahwa sang mantan kekasih, Lesti tak cocok bersanding dengan Rizky Billar.

"Untuk saat ini enggak (cocok) menurutku kan itu juga namanya sama Rizky. Kedua orang medan. Kemudian sama-sama juga ditinggalkan," kata Rizki DA.

"Ditambah lagi dedek (Lesti) juga udah ngerasain pacaran sama orang Medan itu seperti apa, jadi ada bahan perbandingan nih, jadi lebih smart lagi lah untuk berpikir melanjutkan hubungan yang serius," pungkas Rizki DA. (mia/win)

ADVERTISEMENT

Reporter: Winoto
Editor: Winoto
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT