Raih Rating Tertinggi, Drakor Alice Jadi  Come Back Gemilang Joo Won

Minggu, 30 Agustus 2020 19:26 WIB

Share
Raih Rating Tertinggi, Drakor Alice Jadi  Come Back Gemilang Joo Won

JAKARTA - Film drama Korea (Drakor) berjudul Alice yang dibintangi Joo Won menempati rating tertinggi di slot tayangannya. Film tersebut sekaligus menjadi come back Joo Won setelah hampir tiga tahun vakum di dunia peran.     

Joo Won terakhir kali tampil di serial drama pada 2017 saat membintangi My Sassy Girl. Sebelumnya ia kerap membintangi film dan drama populer seperti Fashion King hingga Good Doctor.

Setelahnya, Joo Won menjalani wajib militer selama satu tahun lebih dan menyelesaikannya pada 2019. Alice menjadi proyek pertama yang dipilih Joo Won setelah selesai menjalani wajib militer.

Alice yang telah tayang pada 28 Agustus lalu merupakan drama fiksi ilmiah tentang seorang detektif (Joo Won) yang menemukan keberadaan mesin waktu saat mencoba mencari pembunuh ibunya. Ia bertemu dengan seorang perempuan yang sangat mirip dengan sang ibunda (Kim Hee Sun). Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Joo Won mengungkap detail terkait drama Alice. Bicara soal fiksi ilmiah, Joo Won berharap publik tak mengaitkannya dengan kisah-kisah lain yang menggunakan banyak CGI.

"Kadang saat orang-orang bicara soal fiksi ilmiah, mereka membayangkan produksi yang mewah dengan banyak CGI. Alice memiliki bagian seperti itu, tetapi drama ini baru karena mengambil tema fiksi ilmiah melalui keberadaan manusia," ungkap Joo Won. "Kurasa tak banyak proyek yang menggabungkan 'manusia' dengan cerita fiksi ilmiah," lanjutnya.

Berperan sebagai detektif, Joo Won harus melakukan banyak adegan aksi di drama Alice. Ia pun menjelaskan adegan yang paling tak bisa dilupakan.

"Adegan laga di sebuah toko buku adalah adegan yang paling aku ingat. Selain karena adegan ini dibuat dalam skala yang besar, aku harus melakukan banyak adegan menggunakan kabel pengaman," pungkas Joo Won. Drama Alice telah ditayangkan sejak 28 Agustus 2020. (mia/ruh)

 

Teks Foto :
Joo Won. (ig : @joowon)

Reporter: Guruh Nara Persada
Editor: Guruh Nara Persada
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar