ADVERTISEMENT

Katy Perry Rilis Album Baru Bertajuk Smile

Minggu, 30 Agustus 2020 09:55 WIB

Share
Katy Perry Rilis Album Baru Bertajuk Smile

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

AMERIKA - Kabar bahagia datang dari kekasih aktor kenamaan Hollywood, Orlando Bloom, Katy Perry. Selain ia telah melahirkan putri pertama mereka Daisy Dove Bloom, Katy juga merilis album kelimanya bertajuk 'Smile'.

Album terbarunya bertemakan karnaval dengan diawali lagu Never Really Over sebagai single pertamanya. Lagu yang telah dirilis sejak 31 Mei lalu itu mengambil sample lagu 'Love You Like That' milik Dagny Norvoll Sandvik, seorang penyanyi dan penulis lagu ternama asal Norwegia.

"Awal tahun ini tiba-tiba ada panggilan dari tim Katy. Mereka bilang padaku, bahwa mereka telah membuat versi lain 'Love You Like That' dan kami ingin memberikan kredit atas kontribusinya," katanya.

Sebelumnya, album Smile sempat ditunda tanggal perilisannya yang semula tanggal 14 Agustus 2020 menjadi 28 Agustus 2020 karena keterlambatan produksi yang tidak dapat dihindari. Hal itu disampaikan langsung oleh Katy di akun Instagramnya pada Juli lalu.

"Aku benci mengatakan hal buruk kepada kalian. Rasanya seperti ada yang melempar kue pie di mukaku. Tetapi ada hal yang diajarkan oleh tahun 2020 ini, yaitu untuk tidak terlalu melekat pada suatu rencana. Karena keterlambatan produksi yang tidak dapat dihindari, album #SMILE dirilis pada 28 Agustus," tulisnya.

Album Smile berisi 12 lagu dengan karya fanart @famekilled sebagai cover album alternatif untuk edisi terbatas. Sebelumnya ia telah merilis album One of the Boys (2008), Teenage Dream (2010), Prism (2013), dan Witness (2017). (talitha/ys)

ADVERTISEMENT

Reporter: Yulian Saputra
Editor: Yulian Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT