ADVERTISEMENT

Jessica Jung Terbitkan Buku Ungkap Sisi Gelap Dunia K-Pop

Minggu, 30 Agustus 2020 22:05 WIB

Share
Jessica Jung Terbitkan Buku Ungkap Sisi Gelap Dunia K-Pop

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

KORSEL- Setelah lebih dari 6 tahun hengkang dari SNSD, kehidupan kakak kandung Krystal (FX) Jessica Jung kembali menjadi topik perbincangan hangat di Twitter. Hingga hari ini, tagar #Jessica bertengger di puncak jagat hiburan Twitter dengan lebih dari 55 ribu cuitan.

Pasalnya Jessica Jung, selebriti Internasional asal Korea Selatan yang juga merupakan mantan personel Girls Generation atau SNSD diketahui tengah menerbitkan novel berjudul All Fair in Love and K-Pop: Shine. Rencananya, ia akan merilis 2 novel pada Oktober 2020.

Penerbit Simon Pulse sempat membocorkan alur cerita novel tersebut. Terinspirasi dari pengalaman pribadi Jessica, novel menceritakan tentang perempuan muda keturunan Korea-AS bernama Rachel Kim yang ingin menjadi idol K-Pop. Ia direkrut oleh DB Entertainment, salah satu manajemen K-Pop terbesar di Seoul dan belajar selama 6 tahun dengan berbagai aturan yang harus ditaati.

Belum sempat dirilis secara resmi, telah beredar salah satu kutipan yang Jessica katakan dan menjadi kontroversional dalam novel tersebut. Sebagaimana diunggah oleh akun Twitter @chenstay pada (29/8) sebagai berikut.

"DB tells about us being family. But they dont care. They dont care about me. About you. They dont care about anyone. All they care about is making us into perfect K-Pop machines that will do everything they say and rake in the money for them"

Jessica Jung: "Agensi selalu berbicara tentang menjadi sebuah keluarga, tetapi sebenarnya mereka tidak peduli pada siapapun. Yang mereka pedulikan hanyalah menjadikan kita sebagai mesin K-Pop yang sempurna dan harus melakukan semua yang mereka katakan, serta tentunya mengeruk uang yhang kita hasilkan untuk mereka"

Sejak dibuat, cuitan tersebut telah viral di-retweet oleh 5000 orang, dan telah disukai oleh 15 ribu pengguna Twitter. (Nada/tha)

ADVERTISEMENT

Reporter: Trias Haprimita
Editor: Trias Haprimita
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT