Akhirnya Amanda Manopo-Billy Syahputra Mengenakan Baju Pengantin, Begini Penampakannya

Jumat, 28 Agustus 2020 17:59 WIB

Share
Akhirnya Amanda Manopo-Billy Syahputra Mengenakan Baju Pengantin, Begini Penampakannya

JAKARTA - Jalinan asmara Amanda Manopo dan Billy Syahputra baru-baru ini kembali menuai perbincangan. Bukan karena foto mesranya, melainkan keduanya tampil serasi memakai baju pengantin.

Terlihat seperti pengantin, momen mesra tersebut diunggah oleh desainer tekenal Anne Avantie pada akun Instagramnya, @anneavantieheart.

Pada video tersebut Billy mengenakan jas berwarna cokelat emas, sementara Amanda memakai kebaya lengkap dengan sanggul rambutnya.

Baca jugaDekat dengan Billy Syahputra, Amanda Manopo Tak Masalah Nikah Muda

Tak disangka, ternyata Billy dan Amanda hanya sedang jadi model untuk mengenakan dan memperagakan gaun rancangan dari Anne Avantie. Adik mendiang Olga Syahputra itu juga menceritakan proses pemotretan yang berjalan lancar tanpa halangan.

Wajar jika akhirnya banyak yang berprasangka jika keduanya akan segera melangsungkan pernikahan. Banyak dari netizen yang mendoakan agar Amanda Manopo dan Billy Syahputra segera lanjut ke jenjang pernikahan. (nabila/ys)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar