Sakit Asam Lambung Kumat, Lesti Kejora Dirawat di Rumah Sakit

Kamis, 27 Agustus 2020 03:15 WIB

Share
Sakit Asam Lambung Kumat, Lesti Kejora Dirawat di Rumah Sakit

JAKARTA- Kesibukannya di dunia hiburan membuat penyanyi dangdut Lesti Kejora harus dirawat di rumah sakit akibat asam lambungnya naik.

Rify, Manajer Lesti Kejora, menyebut sang artis memang sering sakit-sakitan. "Jadi sebenernya udah dari seminggu lalu yang tiga konser itu, anaknya (Lesti) emang sudah sakit-sakitan. Cuma hanya kayak bolak balik ke RS kayak infus doang kan per tiga jam. Sampai akhirnya anaknya benar-benar drop saat selesai acara HUT salah satu stasiun televisi,"ungkap Rify, manager Lesti Kejora, Rabu (26/8/2020).

Kondisi kesehatan Lesti belakangan memburuk karena padatnya jadwal. Selain itu, Lesti memaksakan tampil dalam acara ulang tahun salah satu stasiun televisi. "Kondisinya anaknya itu emang punya sakit asam lambung kan, terus kegiatannya dia selama sebulan ini memang padat banget. Terus akhirnya, anaknya ngabarin aku itu di jam 3-an pagi after dari HUT," sambungnya.

Saat ini, Lesti dikabarkan masih berada di rumah sakit dan menjalani perawatan agar bisa kembali sehat seperti sedia kala. Sayangnya, Lesti hanya bisa dikunjungi keluarganya. "Belum bisa dijenguk. Cuma hanya keluarga aja itu, mamanya doang," pungkas Rify. (mia/ruh)

 

Reporter: Guruh Nara Persada
Editor: Guruh Nara Persada
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar