Blak-blakan, Denny Sumargo Mengaku Hilang Keperjakaan di Usia 22 Tahun

Kamis, 27 Agustus 2020 21:40 WIB

Share
Blak-blakan, Denny Sumargo Mengaku Hilang Keperjakaan di Usia 22 Tahun

JAKARTA - Pebasket sekakigus model dan bintang film Denny Sumargo akui dirinya sudah tak perjaka lagi. Denny Sumargo blak-blakan saat berbincang dengan Nikita Mirzani.

"Kapan pertama kali Denny Sumargo lepas perjaka dan sama siapa?"tanya Nikita Mirzani, Kamis (27/8/2020). Hal itu membuat Denny Sumargo pun tersentak. Meski begitu, Denny Sumargo tetap menjawab pertanyaan kapan dirinya pertama kali sudah tidak perjaka. "Waduh soal itu ya hmmm," buka Denny Sumargo. "Umur 22 tahun ya kalau nggak salah. Gila aku sudah mau 40 tahun, 38 ini aku sekarang," ucap Denny Sumargo.

"Umur segitu ya berarti Denny Sumargo?" tukas Nikita Mirzani. "Iya, aku itu sebenarnya justru nggak nakalnya itu pas SMA. Itu tuh aku nggak nakal sama sekali. Aku lurus-lurus aja waktu itu sih. Banyak yang bilang waktu itu, wah nggak mungkin ini muka kayak gini tidak nakal," papar Denny Sumargo.

Diakui Denny Sumargo memang saat SMA sama sekali tidak pernah berbuat nakal. "Padahal memang benar kan aku memang tidak nakal saat SMA tapi banyak yang tak percaya dengan hal itu" tambah Denny Sumargo.

Usai melepaskan status atletnya, Denny Sumargo kini fokus dengan dunia hiburan Tanah Air. Banyak film yang sudah dibintanginya. Bukan hanya itu, Denny Sumargo juga kini sibuk mengembangkan konten Channel YouTube miliknya.

"Ya kenapa dibilang pebasket sombong karena memang yang nonton sedikit ya waktu itu pas kita pakai nama pebasket sombong, eh jadi melambung langsung kenceng gitu yang nonton,"pungkas Denny Sumargo sembari tertawa. (mia/ruh)

 

 

 

 

Reporter: Guruh Nara Persada
Editor: Guruh Nara Persada
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar