Rizky Billar Akan Kesampaian Cita-Citanya untuk Menikah Muda

Rabu, 26 Agustus 2020 19:40 WIB

Share
Rizky Billar Akan Kesampaian Cita-Citanya untuk Menikah Muda

JAKARTA - Nama penyanyi Rizky Billar saat ini tengah naik daun lantaran kedekatannya dengan penyanyi Lesti Kejora.

Ia kerap menjadi perbincangan netizen dan masyarakat Tanah Air lantaran dinilai sebagai 'sad boy' karena ditinggal menikah oleh bintang sinetron Dinda Hauw.

Akan tetapi, Rizky Billar tampaknya tak perlu lama meratapi nasib, ia langsung bisa mengalihkan fokusnya pada pedangdut Lesti Kejora.

Hubungan Billar dengan Lesty kian hari semakin erat, bahkan mendapat dukungan dari penggemar mereka yang tergabung dalam Lesnar.

Rupanya Rizky Billar selama ini termotivasi untuk menikah muda. Ternyata keinginan tersebut akan terwujud. Tapi, bukan menikah dengan Lesti Kejora, melainkan perempuan berhijab lain.

Rupanya Billar akan menikah hanya ada di proyek web series berjudul 'Nikah Muda' dimana ia berperan sebagai pria yang memutuskan untuk menikah muda dan beradu akting dengan Ravelia Irawan.

"Proses syuting berlangsung setelah lebaran, selama satu minggu. Sudah tayang 5 episode. Episode 1-3 berdurasi 15 menit. Episode 4 dan 5, karena banyak permintaan warganet, maka durasinya ditambah menjadi 30 menit,"tutur Daffy Ariaga, Produser Kreatif web series 'Nikah Muda'.

'Nikah Muda' merupakan salah satu bahkan mungkin satu-satunya web series yang mempunyai latar belakang cerita saat Covid-19 melanda Jakarta dan disutradarai oleh Pandu Arif. (mia/win)
 

Reporter: Winoto
Editor: Winoto
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar