ADVERTISEMENT

Mahasiswa KAMI Serukan Dukungan Terhadap Pemerintah 

Rabu, 26 Agustus 2020 12:30 WIB

Share
Mahasiswa KAMI Serukan Dukungan Terhadap Pemerintah 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA  - Ratusan mahasiswa yang menamakan diri dalam Koalisi Aktivis Mahasiswa Indonesia (KAMI) mendukung kebijakan terhadap pemerintah. KAMI menegaskan siap mengawal kebijakan pemerintah terhadap pihak-pihak yang hendak menjegal.

Inisiator KAMI, Khusnul Jamil mengajak seluruh elemen masyarakat dan warga bangsa untuk mengawal seluruh kebijakan pemerintah. Apalagi, di tengah pandemi Covid-19, gotong royong antar elemen bangsa penting dilakukan untuk memulihkan kondisi sperti semula. 

"KAMI mengajak seluruh komponen elit bangsa untuk mengubah pesimisme menjadi optimisme, jadikan masalah sebagai sebuah peluang bergerak bersama menuju Indonesia maju. Apalagi di tengah bencana pandemic Covid-19 yang melanda dunia khususnya Indonesia, kita harus bangkit secara kolektif bukan dengan saling menyalahkan," ucap Jamil dalam keterangannya di Jakarta Selatan, Rabu (26/8/2020).

Jamil menyampaikan, pihaknya tidak akan membiarkan adanya oknum yang hendak mengganggu keharmonisan bangsa dan negara yang tengah berjuang menghadapi pandemi Covid-19. KAMI mengimbau semua pihak untuk menjaga keutuhan NKRI sebagaimana amanat dalam UUD 1945.

"KAMI menghimbau kepada seluruh komponen bangsa agar kembali kepada tujuan kita bernegara, yaitu membentuk pemerintahan Negara Indonesia yang melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia dan untuk memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa, dan ikut melaksanakan ketertiban dunia yang berdasarkan kemerdekaan, perdamaian abadi dan keadilan sosial," tuturnya. (Adji/tha)

ADVERTISEMENT

Reporter: Trias Haprimita
Editor: Trias Haprimita
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT