Dikabarkan dekat Rizky Billar, Lesti Kejora: Masih Butuh Meyakinkan Diri Dulu

Selasa, 25 Agustus 2020 16:09 WIB

Share
Dikabarkan dekat Rizky Billar, Lesti Kejora: Masih Butuh Meyakinkan Diri Dulu

JAKARTA - Penyanyi Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah naik daun perihal lagu yang dibawakan dan juga kehidupan pribadinya.

Keduanya kompak saat mengisi acara di ulang tahun SCTV ke-30 SCTV, pada Senin (24/8/2020) malam. Lesti Kejora dan Rizky Billar bernyanyi sebagai pasangan duet di acara tersebut.

Tak hanya itu, keduanya juga diwawancara khusus dalam program acara 'The Sultan' yang dipandu Raffi Ahmad dan Andre Taulani. "Lesti, jika kamu dilamar sama Rizky Billar, apa yang akan kamu lakukan, jawab jujur," tanya Raffi Ahmad.

"Saya akan meyakinkan diri aku dulu, sebab yang namanya menikah itu butuh keyakinan yang kuat, menikah hanya sekali dan untuk bahagia," jawab Lesti Kejora. "Apa yang kamu suka dari Rizky Billar," lanjut Raffi Ahmad. "Saya suka matanya," jawab Lesti.

Sementara itu Andre Taulani menanyankan pada Rizky Billar perihal soal kedekatannya dengan Lesti Kejora.

"Rizky Billar kamu jawab jujur, kamu hanya ingin pansos saja untuk mendekati Lesti, apa itu benar," tanya Andre Taulani. "Itu tidak benar, saya bukan niat cari pamor atau pansos,"ucap Rizky Billar.

"Jika Lesti tidak menerima cinta kamu apa yang akan kamu lakukan,"tanya Andre Taulani.
"Saya akan legowo, ikhlas," jawab Rizky Billar. "Lah, kenapa?" tanya Andre lagi. "Karena segala sesuatu yang dipaksakan itu tidak bagus," pungkas Rizky Billar.

Seperti diketahui kedekatan Lesti Kejora dan Rizky Billar bermula karena patah hati setelah mereka ditinggal menikah oleh mantan kekasihnya masing-masing. Lesti Kejora ditinggal menikah Rizky DA, sementara Rizky Billar ditinggal menikah oleh bintang Dinda Hauw. Keduanya pun terlibat proyek lagu berjudul 'Ku Lepas Dengan Ikhlas. (mia/ruh)

 

 

Reporter: Guruh Nara Persada
Editor: Guruh Nara Persada
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar