Ari Wibowo Mendadak Viral Lantaran Video Lawasnya Beredar di Twitter

Selasa, 25 Agustus 2020 13:00 WIB

Share
Ari Wibowo Mendadak Viral Lantaran Video Lawasnya Beredar di Twitter

JAKARTA - Aktor senior Ari Wibowo mendadak viral di media sosial twitter dan menjadi trending topic. Hal itu berkat video lawasnya muncul kembali dan memperlihatkan parasnya yang tampan.

Dalam unggahan video akun Twitter @SUSI_AJ1406, tertera di keterangan video kalau aksi Ari Wibowo tersebut ada di film 'Deru Debu'. Dia beradu akting dengan aktor kawakan lainnya yaitu Willy Dozan.

Untuk pemeran perempuan yang ada di film tersebut, netizen ini pun menjelaskan kalau dia bernama Ayuni Sukarman. "Bagi gue, dulu dia perempuan paling keren karena bisa berantem 'gedebag gedebug'," tulis salah satu netizen, Senin (24/8/2020).

Hingga berita ini dimuat, sudah lebih dari 152 ribu netizen menonton film lawas tersebut. Di situ Ari benar-benar terlihat gagah dengan rambut gondrongnya. Aksi melawan penjambret pun membuat netizen terkesima sekaligus tak menyangka kalau Ari Wibowo wajahnya tak berubah dari dulu hingga sekarang.

Karena viralnya video tersebut, netizen pun langsung memuji kualitas film sekaligus sosok Ari Wibowo itu sendiri.

"Padahal, zaman dulu kualitas film atau sinetron Indonesia bagus, ya. I mean, kayak stuntman, property, setting, dan yang lainnya. Sekarang cuma modal CGI pun jelek banget kualitasnya,"ucap salah satu warganet.

"Keren sinetron zaman dulu. Makin ke sini kenapa makin mundur kualitasnya. Ari Wibowo memang Tae Kwon Do, jadi koreografinya dapet banget," ungkap warganet lain.

"Sinetron dulu, yang namanya berantem, ya, baju kotor, sobek, dan bengep. Enggak kayak sekarang, abis berantem tetap rapi. Kelihatan kalau pake stuntman," nyinyir salah satu penggemar.

Sementara itu, ada netizen yang menerangkan kalau film dalam cuplikan video singkat yang tengah viral itu bagian dari film 'Perjalanan'. Dalam film tersebut, Ari Wibowo beradu akting dengan pesinetron cantik yang juga tak pernah tua, Tamara Bleszynski.

"Ini bukan Jacky atau Deru Debu, tapi ini sinetron Perjalanan. Ceritanya Ari pacaran sama Tamara Blesynzki. Sayangnya sinetron ini enggak sukses karena plot ceritanya lemah," pungkas netizen lainnya. (mia/ys)

Reporter: Yulian Saputra
Editor: Yulian Saputra
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar