Reaksi Sunan Kalijaga Usai Foto Seksi Salmafina Sang Anak Viral di Media Sosial

Senin, 24 Agustus 2020 11:55 WIB

Share
Reaksi Sunan Kalijaga Usai Foto Seksi Salmafina Sang Anak Viral di Media Sosial

JAKARTA - Sunan Kalijaga tak ambil pusing tentang sang anak, Salmafina Sunan yang pergi liburan berdua dengan kekasihnya, Tony Carnevale ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.
Dia beralasan sudah mengetahui detail perjalanan sejoli tersebut sekalipun foto-foto anaknya kontroversional.

"Sudah tahu, dia sudah di sini kok sudah pulang, " ucap Sunan Kalijaga di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Minggu (28/3/2020).

Jauh sebelum menghabiskan waktu berdua dengan kekasih, Salmafina Sunan ternyata lebih dulu mengajak dirinya. Namun karena dipenuhi segudang kesibukan, dia tak bisa ikut.

"Bahkan dia ngajak kami kok, ngajak istri saya sama saya. Cuma waktu itu saya ada kerjaan jadi nggak bisa ikut liburan ke sana, Labuan Bajo," ungkapnya.

Baca jugaPindah Agama, Salmafina Menghilang dari Media Sosial

Hingga akhirnya Salamfina dan Tony Carnevale pergi berdua tanpa keluarga. "Diajak kok kami. Artinya dia nggak sembunyi-sembunyi. Dia ngajak saya, istri saya, adiknya gitu," tutur Sunan Kalijaga.

Belum lama ini, Salmafina dan kekasihnya, Tony Carnevale menghabiskan waktu bersama di Nusa Tenggara Timur. Ia mengabadikan momen itu di akun Instagram miliknya.

Saat liburan ia juga mengunggah fotonya mengenakan bikini ketika tengah berpose di pinggir pantai. Alhasil, unggahannya itu dihujat netizen karena dinilai terlalu seksi.

Baca jugaFoto Seksinya Pakai Bikini Viral, Salmafina Sunan Tanggapi Santai Meski Banyak yang Bully

Sebelumnya, Mantan istri Taqy Malik ini juga menegaskan sudah mengenakan baju sesuai dengan tempatnya. "Sebelum pada komentar aneh-aneh, cuma mau kasih tau ini tuh di pantai bukan gunung. Jadi pakenya swimming suit bukan jaket," tulis Salmafina Sunan di Instagram belum lama ini.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar