Sedang Liburan di Bandung? Ini 5 Lokasi Menarik yang Wajib Kamu Kunjungi

Minggu, 23 Agustus 2020 13:25 WIB

Share
Sedang Liburan di Bandung? Ini 5 Lokasi Menarik yang Wajib Kamu Kunjungi

BANDUNG - Berlibur ke Bandung menjadi salah satu destinasi masyarakat jika jenuh di Jakarta, wilayah Dago kerap kali menjadi favorit wisatawan untuk menikmati keindahan suasana alam yang Bandung banget.

Tak heran, setiap akhir pekan, wilayah Dago, khususnya Dago Atas, dipadati oleh kendaraan dari luar Bandung. Pemandangan yang sejuk dan angin yang dingin, serta jauh dari kebisingan menjadi salah satu incaran masyarakat Jakarta untuk berlibur ke daerah Dago.

Bagi kamu yang sedang merencanakan berlibur ke Bandung, ini beberapa rekomendasi dan tempat-tempat sejuk yang harus kamu kunjungi:

1. Bertolak ke Dago Atas, Utara Cafe, tempat ini menyajikan berbagai menu BBQ. Selain menyediakan menu BBQ, di Utara Cafe juga menyediakan berbagai varian makanan shabu-shabu. Seru sekali, masak-masak sambil menikmati keindahan Bandung dari ketinggian, ditemani udara sejuk dan pepohonan yang rindang.

2. Dago Bakery Punclut adalah sebuah restoran yang mengusung konsep ala Eropa yang pernah viral di Bandung. Pengunjung pun akan mudah mendapatkan area parkir, karena berada dalam 1 kawasan.

Begitu masuk area maka pengunjung tinggal memilih mau mengunjungi resto yang mana. Dalam kesempatan ini, Dago Bakery Punclut tempat destinasi yang cocok untuk keluarga.

Oh ya, untuk masuk ke tiap resto akan dikenakan biaya masuk masing-masing yang harganya berbeda-beda.

3. MANA Coffe. Cari tempat ngopi yang ramah terhadap pengunjung atau cari minuman non-kopi? MANA Coffe ini memang menyatakan kalau di sini tempat untuk minum kopi dan teh. Jadi tidak heran kalau menu minumannya terbagi ke dalam 3 kategori tersebut.

Tempatnya enak banget buat nongkrong bareng teman-teman karena areanya cukup besar dan hawanya adem. 

4. MARKA Coffe. Semakin banyak coffee shop yang mulai bermunculan di daerah Bandung Timur, salah satunya Marka Coffee yang lebih baik dari segi lokasi maupun penampakan dari luar.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar