Lesty Kejora Keceplosan Tahu Rizky Billar kalau Mandi Lama

Sabtu, 22 Agustus 2020 14:17 WIB

Share
Lesty Kejora Keceplosan Tahu Rizky Billar kalau Mandi Lama

`JAKARTA - Penyanyi yang tengah naik daun, Lesty Kejora tak sengaja keceplosan bongkar kebiasaan mandi Rizky Billar. Pelantun 'Ku Lepas Dengan Ikhlas' itu kepergok salah tingkah mengungkapkan semuanya.

Kedekatan Rizky Billar dengan pedangdut Lesty Kejora nampaknya terus menjadi sorotan.  Pasalnya keduanya kerap tampil bersama dan mesra di berbagai kesempatan. 

Mulai sering kolaborasi YouTube bersama sampai juga kerap mengisi acara di berbagai stasiun televisi. 

Seperti belum lama ini, baik Rizky dan Lesty terlihat tengah tampil di sebuah acara 'Konser Hijrah Cinta' di Indosiar.

Mulanya, Rizky Billar mengutarakan bahwa dirinya telah mendapat sebuah kado dari Lesty Kejora. 

Tak disangka, isi kotak kado tersebut berisi sebotol kotak sabun. 

"Boleh nggak saya omongin kadonya apa? Saya dikasih sabun. Emang saya jarang mandi apa? tanya Rizky Billar, Jumat (21/8/2020) malam.

Mendapati kado tersebut, Lesty pun sudah bersiap akan menjelaskan. 
"Tahu nggak kenapa?" jawab Lesty sembari tertawa. Sontak saja, Irfan Hakim dan Rossa pun dibuat penasaran akan maksud dari Lesty Kejora.

"Kok dikasih sabun sih,"tanya Irfan Hakim. Mantan Rizki DA ini keceplosan mengurai alasan jika memberi sebotol sabun untuk Rizky. Sebab Billar setiap mandi hampir menghabiskan waktu dua sampai tiga jam. "Jadi dia (Rizky Billar) sekalinya mandi, 2 sampai 3 jam,"bongkar Lesty Kejora.

Mendengar jawaban Lesty, Billar pun justru kaget sampai bertanya kepada Lesty. Bahkan, Lesty sampai kepergok salah tingkah karena tak sadar dengan jawabannya. 

Halaman
Reporter: Tri Haryanti
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar