Kekasih Lesty Kejora, Rizky Billar, Namanya Viral Gegara Kata 'Anjay'

Jumat, 21 Agustus 2020 19:33 WIB

Share
Kekasih Lesty Kejora, Rizky Billar, Namanya Viral Gegara Kata 'Anjay'

JAKARTA - Nama kekasih Lesty Kejora, Rizky Billar,  ramai menjadi berbincangan warganet setelah kata 'anjay' yang kerap dilontarkannya dikritik oleh Lutfi Agizal, kekasih putri pedangdut Iis Dahlia. Dia berpendapat, kata 'anjay' tak elok untuk diucapkan.

 Rizky Billar pun tak mau ambil pusing dengan kritikan tersebut, ia hanya menjelaskan lewat Insta Story pada 20 Agustus 2020 lalu, kata 'anjay' hanyalah sekadar ungkapan.

Penjelasan itu diberikannya saat dia menghadiri acara yang sama dengan Lutfi. Di belakang panggung, Lutfi kemudian bertanya kenapa Rizky Billar begitu doyan mengucapkan kata 'anjay' ketika bicara.

"Jadi, itu hanya kayak ekspresi kebahagiaan saja. Misalnya, saat gue bisa nyanyi dangdut," ucap Rizky Billar.

Rizky Billar diketahui memang pernah membagikan sebuah video bersama Lesty Kejora di Instagram pribadinya. Dalam video tersebut ia dan Lesty menyanyikan sebuah lagu dangdut yang baitnya selalu dia akhiri dengan kata 'anjay'.

Sebelumnya, Lutfi Agizal sempat membagikan video diskusi dengan Tommy Yuniawan, seorang ahli bahasa Indonesia untuk membahas kata 'anjay' yang dinilainya memiliki arti negatif. 

"Wahai kaum anjay, skakmat kau!!! Bagaikan setan yang kepanasan melihat sebuah edukasi dari bahaya kata anjay,"ujarnya melengkapi unggahan videonya tersebut di Instagram. 

Menariknya, unggahan tersebut ditanggapi Rizky Billar dengan komentar bernada sindiran. "Iri bilang. Anjay," tutup Rizky Billar. (mia/win)

Reporter: Winoto
Editor: Winoto
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar