ADVERTISEMENT

Angel Lelga Mengaku Diancam Vicky Prasetyo

Rabu, 19 Agustus 2020 19:46 WIB

Share
Angel Lelga Mengaku Diancam Vicky Prasetyo

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA - Artis Angel Lelga bersaksi dalam sidang kasus penggegebekan rumahnya yang melibatkan Vicky Prasetyo. Dalam kesaksiannya Angel mengaku sempat menerima ancaman dari mantan suaminya itu, sebulan sebelum insiden penggerebekan terjadi.

"Sebulan sebelum peristiwa 19 November 2018 penggerebekan terjadi, saya menerima ancaman. Vicky Prasetyo mengancam saya," tutur Angel Lelga di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (19/8/2020).

Angel blak-blakan mengungkapkan isi ancaman Vicky. Menurut versi Angel, Vicky mengancam bakal merusak hidupnya bila tidak dilibatkan dalam kampanye pemilu yang diikutinya.

"Dia mengatakan, 'kalau kamu tidak menerima saya sebagai suami kamu kembali, saya akan merusak kamu, saya sudah gelap mata dan apapun saya bisa lakukan. Kalau kamu terus mau meninggalkan saya tanpa melibatkan keluarga dan tidak melibatkan saya dalam kampanye itu, saya akan merusak kamu dan orang lain untuk menikmati tubuh kamu'," ungkapnya.

Vicky juga disebutnya mengancam bakal membubarkan tim sukses Angel saat itu. "Ada satu lagi ancaman, dia akan memotong tim sukses saya," ucap Angel.

Hal itu juga yang kemudian membuat Angel melaporkan Vicky. Dari sudut pandang Angel, Vicky sengaja ingin merusak citranya karena tidak dilibatkan dalam kampanye kala itu.

Angel Lelga melaporkan aksi penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo pada 2018. Saat itu, Vicky mengklaim mendapati Angel tengah berduaan dengan pria lain bernama Fiki Alman.

Atas laporan Angel, Vicky ditetapkan sebagai tersangka pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan karena tuduhannya dianggap tidak terbukti. Oleh Jaksa Penuntut Umum, Vicky Prasetyo dikenakan tiga alternatif dakwaan yakni melanggar Pasal 45 ayat (3) juncto Pasal 36 juncto Pasal 27 ayat (3) UU ITE, Pasal 311 ayat (1) atau Pasal 335 ayat (1) KUHP. (mia/adjie)

ADVERTISEMENT

Reporter: Winoto
Editor: Winoto
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT