ADVERTISEMENT

Ulang Tahun Indonesia, Dul Jaelani Ft. Shanna Shannon Bangga Nyanyikan Lagu "Anak Negeri"

Senin, 17 Agustus 2020 14:09 WIB

Share
Ulang Tahun Indonesia, Dul Jaelani Ft. Shanna Shannon Bangga Nyanyikan Lagu

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA - Penyanyi Dul Jaelani yang merupakan putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani turut merayakan Hari Ulang Tahun Indonesia secara virtual. Melalui Instagram, keturunan pahlawan nasional, H.O.S Cokro Aminoto ini mengunggah video ungkapan rasa cintanya terhadap Tanah Air.

"Halo gua Dul Jaelani, gua bangga sebagai anak negeri," katanya, dalam video yang dia unggah, Minggu (16/7/2020).

Adik dari Al Ghazali dan El Rumi ini menambahkan, dirinya akan mengisi sebuah lagu berjudul "Anak Negeri" dalam album "Rumah Indonesia". Rencananya konser musik untuk merilis lagu tersebut akan ditayangkan secara daring di YouTube. Konser ini sekaligus untuk merayakan Hari Ulang Tahun ke-75 Indonesia.

"Gua bangga banget, gua semakin cinta sama Indonesia, dan gua harap banyak anak-anak negeri lainnya yang juga semakin cinta sama Indonesia," sambung Dul yang pada unggahannya tersebut juga meminta doa kepada koleganya.

Pada unggahannya itu, Dul juga menampilkan Shanna Shannon Siswanto atau populer sebagai Shanna Shannon yang akan berduet menyanyikan lagu tersebut bersama Dul. Shanna Shannon sendiri merupakan penyanyi remaja bersuara emas yang pernah tampil membawakan lagu Indonesia Pusaka di pembukaan Piala Presiden 2019.

Sontak, warganet banyak yang memberikan respons positif atas unggahan Dul tersebut. Hingga artikel ini ditayangkan, unggahan tersebut sudah mendapat 10.168 like dan 203 komentar.

"Semangat bro," tulis akun @cgv_indo.

"Sukses dul, Bismillah. Semoga bisa diputar di radio2 juga," ucap @secretsupportt.

"Trending bismillah... kami rindu akan nyanyian seperti ini.. krna selaman ini kita disuguhi Igu2 BUCIN tok.. wajib trending ini.. salut bwt dul dkk," timpal @srimulyanifatih, netizen lainnya. (mia/ys)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT