ADVERTISEMENT

Cekcok Mulut, Suami Tewas Ditikam Istri di Mampang, Jaksel

Senin, 17 Agustus 2020 11:25 WIB

Share
Cekcok Mulut, Suami Tewas Ditikam Istri di Mampang, Jaksel

JAKARTA - Seorang suami tewas setelah ditikam istrinya di Jalan Bangka VIII C, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. 

Korban, diketahui bernama Hendra Supenda (34), ditemukan tewas bersimbah darah pada Minggu (16/8/2020) sekitar pukul 15:30. Warga yang menemukannya langsung menghubungi Polsek setempat.

Polisi yang datang langsung memeriksan korban dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Didapati korban mengalami luka tusuk di bagian dadanya.

"Kami juga sudah memintai keterangan sejumlah saksi. Dari keterangan saksi, diduga penusukan sudah terjadi sejak pagi sekira pukul 09:00 pagi,” ucap Kanit Reskrim Polsek Mampang Prapatan, Iptu Sigit Ari, Senin (17/8/2020).

Petugas Polsek Mampang Prapatan mengevakuasi jasad suami tewas ditikam istri. (adji)

Iptu Sigit Ari menambahkan, menurut saksi, korban juga sempat terdengar cekcok dengan istrinya. Namun tidak terdengar jelas apa yang diributkan.

“Saat ditemukan kondisi korban sudah mengalami luka tusuk di dadanya," imbuhnya.

Polisi lantas menduga korban tewas setelah ditikam oleh istrinya. Terlebih, setelah mengalami luka akibat ditikam, korban tidak langsung dibawa ke rumah sakit (RS). Terkait itu, polisi pun sudah mengamankan istri korban.

“Ini masih dalam pemeriksaan dan penyelidikan kami. Untuk pelaku diduga istrinya berinisial R (30), sudah kami amankan di Polsek untuk dimintai keterangan,” kata Iptu Sigit.

Petugas Polsek Mampang Prapatan usai olah TKP suami ditikam istri. (adji)Petugas Polsek Mampang Prapatan usai olah TKP suami tewas ditikam istri. (adji)

Sementara itu, rumah korban yang merupakan TKP pembunuhan kini telah dipasangi garis polisi. Jasad korban pun telah dibawa ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur, untuk diotopsi. Kasus dugaan suami tewas ditikam istri ini masih ditangani Polsek Mampang Prapatan. (adji/m1/ys)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT