Arus Balik di Puncak Padat, Kapolres Dan Dandim Lakukan Kontrol Tempat Wisata

Senin, 17 Agustus 2020 19:53 WIB

Share
Arus Balik di Puncak Padat, Kapolres Dan Dandim Lakukan Kontrol Tempat Wisata

BOGOR - Puncak arus balik libur long wekend HUT RI ke 75, Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy bersama Dandim 0621 Letkol Inf Sukur Hermanto melakukan pengecekan di tempat wisata kawasan Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor, Senin (17/08)

Kawasan wisata Puncak Kabupaten Bogor menjadi destinasi yang tidak pernah sepi pengunjung. Tingginya animo wisatawan menjadi perhatian Polres Bogor beserta Kodim 0621 di tengah long weekend pada Sabtu (15/08) hingga hari ini Senin (17/08).

Arus Balik di Puncak Padat, Kapolres dan Dandim Lakukan Kontrol Tempat Wisata

Arus Balik di Puncak Padat, Kapolres dan Dandim Lakukan Kontrol Tempat Wisata. (Ist/Humas)

Kegiatan yang dilakukan Kapolres Bogor AKBP Roland bersama Dandim 0621 Letkol Sukur Hermanto dalam rangka pengecekan protokol Kesehatan di tempat-tempat wisata, serta pengecekan arus lalu lintas di kawasan puncak.

"Kami bersama Dandim 0621 melakukan pengecekan tempat wisata di kawasan Puncak untuk memastikan regulasi protokol Kesehatan di tempat-tempat wisata. Selain itu juga kami bersama turut membagikan masker serta teguran lisan bagi warga masyarakat yang didapati tidak menggunakan masker", ungkap Kapolres Bogor AKBP Roland, didampingi Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita dalam keterangan persnya.

"Kami pun melakukan pengecekan jalur serta rekayasa arus lalu lintas di kawasan puncak, agar tidak terjadi kepadatan atau penumpukan arus yang berkepanjangan. Mengingat ini long weekend, dan kawasan Puncak masih menjadi pilihan bagi warga masyarakat ibukota khususnya sebagai destinasi wisata." (angga/tha)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar