Kenakan Baju Pengantin, Video Klip Lesty Kejora dan Rizky Billar Bikin Baper

Sabtu, 15 Agustus 2020 12:15 WIB

Share
Kenakan Baju Pengantin, Video Klip Lesty Kejora dan Rizky Billar Bikin Baper

JAKARTA –  Penyanyi dangdut Lesty Kejora telah resmi merilis single berjudul 'Kulepas Dengan Ikhlas', lagu tersebut dikabarkan trending di beberapa negara selain Indonesia, yaitu di Malaysia dan Singapura.

Sekalipun demikian, Lesty membantah jika lagu tersebut merupakan dampak dari kisah asmaranya yang kandas bersama Rizki DA yang telah menikah lebih dahulu.

"Saya tidak 'down' atau patah hati, saat dia menikah memang kita sudah nggak ada hubungan apa-apa lagi, kita berteman saja," tutur Lesty Kejora, saat menggelar Konferensi Pers Secara Virtual, Jumat (14/8/2020) malam.

Jebolan 'D'Academy Indosiar' ini mengatakan konsep video klip bersama sang kekasih barunya, Rizky Billar dengan konsep memakai busana pengantin merupakan hal yang tak terduga.
 

"Iya, sekalipun baru kenal tapi sudah dapat chemistry karena kan sama-sama pernah mengalami kejadian yang sama, mantan kekasih nikah duluan semua," ucap Lesty.
Lagu 'Ku Lepas Dengan Ikhlas' digadang-gadang menjadi curhatan Lesti, karena mengisahkan pengalaman hidup yang sama.

Adibal Sharul, pencipta lagu tersebut mengatakan dirinya membuat lagu tersebut hanya dalam waktu satu jam dan memberikannya pada 3D Entertainment yaitu manajemen artis yang menaungi Lesty Kejora.

"Mungkin karena saya cukup dekat dengan Lesty dan Rizki DA, jadi saya dapat meraba apa yang mungkin mereka rasakan, khususnya Lesty," ungkapnya.

Video musik single tersebut sudah ditonton 20 juta penonton di YouTube hanya dalam sepekan. Sejak hari pertama diluncurkan, video musik 'Kulepas Dengan Ikhlas' ini bahkan menempati trending nomor 1 di YouTube.

"MasyaAllah Dede (sapaan Lesty) bersyukur banget, ini tuh kado luar biasa banget," ujar Lesty Kejora.

Tapi, keberhasilan yang membanggakan ini malah mendapatkan cibiran. Namun, Lesti Kejora berusaha menjadikan hal tersebut sebagai motivasi untuk terus berkarya. Ia pun tak mau ambil pusing dengan cibiran orang lain.

Halaman
Reporter: Tri Haryanti
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar