ADVERTISEMENT

Periode Sebulan, 69 Titik Jalan Berlubang di Jakarta Pusat Ditambal

Jumat, 14 Agustus 2020 18:11 WIB

Share
Periode Sebulan, 69 Titik Jalan Berlubang di Jakarta Pusat Ditambal

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA -  Sebanyak 69 titik jalan berlubang di Jakarta Pusat diperbaiki Sudin Bina Marga Jakarta Pusat (Jakpus) periode Juli hingga pertengahan Agustus 2020. 

Kepala Seksi Jalan dan Jembatan Sudin Bina Marga Jakarta Pusat, Yudha Catur Suhartanto, mengatakan selama pereode  Juli hingga pertengahan Agustus 2020 melakukan perbaikan sebanyak 69 jalan berlubang. 

"Memang akibat Covid-19 anggaran tahun 2020 untuk perencanaan infrastruktur dialihkan ke penanganan Covid-19, sehingga hanya bisa melaksanakan pemeliharaan,. Makanya dalam 1,5  bulan kita hanya melakukan perbaikan sebanyak 69 titik" kata Yudha Catur Suhartanto, Jumat (14/8/2020)

Menurutnya pada bulan Juli  ini ada 49 titik yang diperbaiki diantaranya di wilayah Kecamatan Kemayoran 2 titik, Menteng 20 titik, Cempaka Putih 7 titik, Tanah Abang 18 titik dan Kecamatan Gambir 2 titik.

Sedangkan bulan Agustus ada 20 titik jalan yang diperbaiki hingga hari ini terdiri dari Kecamatan Gambir 9 titik, Tanah Abang 4 titik, Cempaka Putih 4 titik,Senen 2 titik dan Kecamatan Menteng 1 titik "Perbaikan jalan yang rusak bertujuan untuk memberi kenyamanan bagi pengendara kendaraan terutama kendaraan roda dua. Pihaknya terus melakukan penyisiran ke jalan jalan yang dirasa rusak di delapan kecamatan Jakarta Pusat," jelasnya.

Dikatakan, pihaknya menambal atau memperbaiki jalan yang rusak dengan hotmix, coldmix dan scruping. Selain pemeliharaan jalanan, kita juga menindak lanjuti pengaduan warga yang lewat Citizen Relation Management (CRM). “Setiap aduan warga masyarakat baik melalui CRM maupun langsung datang ke Kantor, pihaknya langsung menindak lanjuti, “ tandas Yudha Catur Suhartanto. (wandi/ruh) 

 

 

 

 

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Guruh Nara Persada
Editor: Guruh Nara Persada
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT