Nyaris Gila Kelamaan di Rumah, Pinkan Mambo Kerap Bicara Sendiri di Cermin'

Jumat, 14 Agustus 2020 18:00 WIB

Share
Nyaris Gila Kelamaan di Rumah, Pinkan Mambo Kerap Bicara Sendiri di Cermin'

JAKARTA - Penyanyi Pinkan Mambo mengaku stres terlalu lama di rumah akibat pandemi virus corona. Namun, tiba-tiba impiannya terwujud setelah kerap bicara sendiri di cermin.

"Sebenarnya sudah lama aku kayak orang gila di rumah. Punya mimpi kayak jadi juri gitu, akhirnya terwujud juga,"tutur Pinkan Mambo, saat Menggelar Konferensi Pers Secara Virtual, Jumat, (14/8/2020).

Pelantun 'Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu' ini mengatakan dirinya memiliki suara yang bagus, sehingga wajar jika bermimpi jadi juri. "Kadang di rumah tuh suka ngomong sendiri kalau aku tuh suaranya bagus. Aku memang mengikuti acara yang serupa makanya bermimpi menjadi juri,"tambah mantan personel 'Duo Ratu' ini.

Gayung bersambut, impian Pinkan Mambo menjadi juri terwujud. Pelantun 'Kekasih Yang Tak Dianggap' ini didapuk menjadi salah satu juri 'Pop Academy' yang tayang di Indosiar. Ajang pencarian bakat bernyanyi yang diadakan stasiun televisi Indosiar. "Aku senang banget, terimakasih Ibu Harsiwi (Direktur Program Indosiar dan SCTV) dan Ibu Maria,"ucap Pinkan Mambo.

Pelantun 'Aku Baik-Baik Saja' ini berharap bisa melahirkan para talenta baru untuk memajukan industri musik Indonesia. Mantan rekan duet Maia Estianty itu tak sabar ingin bertemu talenta berbakat baru. "Aku gemes pengin menelurkan penyanyi yang memiliki mental berani, rendah hati mau belajar, punya jiwa superstar, punya visi menjadi yang terbaik di dunia, bukan di Indonesia saja,"ungkap pelantun 'Kasmaran'.

Selain Pinkan Mambo, ajang pencarian bakat ini juga akan menghadirkan juri dari beberapa penyanyi papan atas lainnya. Mereka di antaranya Melly Goeslaw, Bebi Romeo, Giring, Agnez Mo dan Soimah. (mia/ruh)


 

Reporter: Guruh Nara Persada
Editor: Guruh Nara Persada
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar