ADVERTISEMENT

Gara-gara Guru Persilatan Memakai Jurus Menyibak Rok

Jumat, 14 Agustus 2020 07:36 WIB

Share
Gara-gara Guru Persilatan Memakai Jurus Menyibak Rok

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SEBAGAI guru silat, Andika (58), memang menguasai berbagai jurus silat ala Kho Ping Ho. Tapi ketika mengajari pencak silat muridnya, Mahdiana (20), jurus “menyibak ilalang” diganti dengan jurus menyibak rok! Tak ayal lagi gadis penggemar ilmu bela diri itu berbadan dua. Andika pun jadi urusan polisi.

Banyak perguruan pencak silat silat yang siap menciptakan para pendelar bela diri. Di Yogyakarta misalnya, perguruan Tapak Suci milik Muhammadiyah sangat terkenal. Jika pengin belajar silat tak punya waktu dan dana, baca saja cerita silat Asmaraman Kho Ping Ho, pastilah nanti tahu berbagai macam jurus ilmu silat ala Cina.

Andika warga Amuntai Kalsel, memiliki perguruan silat di Kecamatan Banjang Kabupaten Hulu Sungai Utara. Banyak anak muridanya, dari cewek dan cowok yang ingin menguasai ilmu beladiri. Dengan ilmu pencak silat ini, menghadapi musuh tak perlu pakai senjata api atau golok. Dengan aneka macam jurus silat musuh bisa dilumpuhkan tanpa ada darah tumpah.

Salah satu murid suhu Andika adalah Mahdiana. Ini paling menarik perhatian bagi sang suhu. Selain  cerdas dan cepat menerima ilmu-ilmunya, sosoknya juga cantik. Bodinya aduhai, sekel nan cemekel. Diam-diam suhu Andika mulai terpesona. Ya terpesona akan kepandaiannya, ya  terpesona akan kecantikanya. Mendadak Andika jadi seperti Mahesa Jenar jatuh cinta pada Rara Wilis cucu Kiageng Pandan Alas.

Tapi Andika tak punya ajian Sasrabirawa, kecuali sasra (seribu) asmara terhadap Mahdiana. Dorongan setan atau syaiton kata Asmuni ternyata begitu kuat, sehinggu suhu pencak silat ini naik pula suhu syahwatnya. Sambil berlatih, sekalian dimanfaatkan untuk colak-colek, padahal Mahdiana lebih layak jadi anaknya.

Tapi dalam soal begituan kan orang jadi lupa anak, yang penting enak! Maka dalam latihan khsusus di tempat  khusus pula. Mulailah Andika menggunakan jurus khusus persilatan, dari jurus menyibak ilalang berubah jadi jurus menyibak rok! Untuk kali pertama Andika berhasil menggauli murid perguruannya.

Jurus menyibak rok ternyata bikin ketagihan, sehingga lain waktu Mahdiana digempur lagi dan digempur lagi, sampai tahu-tahu sigadis hamil 7 bulan. Tentu saja orangtua kaget melihat perubahan pisik putrinya. Ketika didesak mengakulah blab la bla, bahwa berulang kali digaulu suhu Andika.

Orangtuanya segera melapor ke Polsek Banjang dan si guru silat cabul itu ditangkap. Dalam pemeriksaan dia mengakui terus terang telah menggauli Mahdiana berulang kali. Tapi jika dimintai tanggungjawab untuk menikahi, juga siap. Seorang guru silat harus bersikap jantan dan kesatria.

Tapi alat kejantanannya kok ke mana-mana Bro? (KC/Gunarso TS)

 

ADVERTISEMENT

Reporter: Winoto
Editor: Winoto
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT