Jaga Keamanan Pilkada 2020, Pokdarkamtibmas Resort Polres Depok Kerjasama dengan Kodim 0508

Rabu, 12 Agustus 2020 11:05 WIB

Share
Jaga Keamanan Pilkada 2020, Pokdarkamtibmas Resort Polres Depok Kerjasama dengan Kodim 0508

JAKARTA –  Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resort Polrestro Depok, Dr.Ir. H. Djoko Setyo Widodo bersama anggota melakukan kunjungan sekaligus silahturahmi ke markas Kodim 0508/Depok.

Kunjungan dalam rangka mempererat sinergitas selain Polri tapi juga TNI yakni jajaran Kodim 0508 Depok untuk memperkenalkan Pokdarkamtibmas sebagai mitra Polri siap dalam menjaga keamanan menjelang Pilkada Kota Depok 2020.

"Acara silahturahmi sekaligus memperkenalkan Pokdar ke jajaran TNI yaitu Kodim Depok di teritorial. Diharapkan dapat sinergitas antara Mitra Jaya Pokdarkamtibmas,"ujarnya kepada Poskota usai kunjungan ke markas Kodim 0508/Depok, Mampang, Pancoran Mas, Kota Depok, Rabu (12/8/2020) pagi.

Selain itu sebagai Ketua Pokdarkamtibmas terpilih di tingkat Nasional daerah Polda Metro Jaya ini Dr. Djoko mengungkapkan selama ini untuk tiga pilar di Depok juga sudah berjalan dengan baik dalam menjaga kekompakan khususnya dalam menjaga kamtibmas.

"Kita berharap dengan ada sinergitas Pokdar antara Polri dan TNI serta tiga pilar, dapat menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polrestro Depok khususnya Pilkada nanti dapat berjalan lancar, aman, dan kondusif,"tutur Dosen dari Unkris Jakarta ini.

Sementara itu Dr. Djoko, bersama para pengurus dan perwakilan Ketua Sektor dalam kunjungan di Kodim 0508 Depok diterima oleh Kasdim Letkol Inf Heri dan pejabat utama Kodim lainnya. (angga/tri)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar