ADVERTISEMENT

Kapolsek Cengkareng Kejar Pria yang Membawa Kabur Gadis Remaja

Selasa, 11 Agustus 2020 21:41 WIB

Share
Kapolsek Cengkareng Kejar Pria yang Membawa Kabur Gadis Remaja

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA - Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri mengungkapkan, pihaknya hingga kini masih berupaya mencari keberadaan F dan W.

Adapun F ialah gadis berusia 14 tahun dicabuli W (41) hingga hamil. Diduga, F dibawa kabur oleh W, tetangganya.
 
Khoiri menduga, F dan W sudah tidak berada di Jakarta. Namun sampai saat ini, pihaknya masih terus melakukan pengejaran terhadap W.
 
"Ini masih kami cari," ujar Khoiri saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa (11/8/2020).
 
Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Cengkareng AKP Antonius mengatakan, Ibu F, R (35), sempat berencana untuk mempolisikan W. Tetapi niat tersebut diurungkan lantaran usia kandungan F memasuki usia lima bulan.
 
Sehingga keinginan tersebut akhirnya dibatalkan dan R memilih untuk berkomunikasi secara kekeluargaan dengan W. Namun pihak kepolisian dibuat terkejut begitu mendapat laporan perkara hal tersebut sekitar dua minggu lalu.
 
"Baru lah akhir Juli 2020 dia laporan ke kami. Kami kaget aja, saya pikir selesai (masalahnya)," ucap Antonius.
 
Dari pemeriksaan sejumlah saksi, diduga F suka rela untuk kabur bersama dengan W. Meskipun begitu, kasus ini tetap memenuhi unsur penculikan karena usia F masih dibawah umur.
 
Oleh karena itu, pihak kepolisian sampai saat ini masih melakukan pengejaran  terhadap pelaku dan mencari lokasi keberadaan F.  Bahkan pencarian dilakukan sampai ke daerah Sukabumi, Jawa Barat. 
 
Lebih lanjut Antonius mengungkapkan, pihaknya telah menemukan sepeda motor yang dibawa F di hari dirinya menghilang. Sepeda motot Vario itu ditemukan di Kawasan Pondok Rangon, Jakarta Timur, saat henda dijual.
 
"Anggota saya yang menyamar menjadi pembelinya. Tapi setelah cod di sana, ternyata bukan pelaku, tapi orang yang disuruh," pungkasnya.
 
Untuk diketahui, seorang remaja perempuan di Cengkareng, Jakarta Barat, F, dibawa kabur oleh seorang pria berinisial W (41) usai dicabuli hingga hamil.

Hal itu diungkapkan oleh Ibu F, yakni R (35). R mengatakan, anak gadisnya tersebut memang sempat menjadi korban pencabulan oleh tetangganya sendiri, yakni W.

Saat itu, W membujuk F untuk berhubungan intim, dengan iming-iming akan membelikan barang yang diinginkan oleh gadis berusia 14 tahun tersebut.

Namun, pencabulan yang dilakukan oleh W itu ternyata menyebabkan F hamil. Bahkan, F kini telah memiliki seorang anak laki-laki melalui persalinan operasi caesar.

Selang 1,5 bulan pasca melahirkan, F tiba-tiba menghilang. Diduga, F dibawa kabur oleh duda beranak satu tersebut. Pasalnya, F tak jua pulang ke rumah usai izin membeli makan. Hingga kini, R tak mengetahui keberadaan putrinya tersebut.

"Dia pergi pakai motor Vario Plat 4017 katanya mau beli makanan. Tapi dia tidak pulang ke rumah lagi sampai sekarang," ujar R saat dihubungi di Jakarta, Selasa (11/8/2020). (firda/fs)
 
 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT