ADVERTISEMENT

Marsha Aruan Dibaptis Tapi Bantah Pindah Agama

Senin, 10 Agustus 2020 17:05 WIB

Share
Marsha Aruan Dibaptis Tapi Bantah Pindah Agama

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA - Artis Marsha Aruan melakukan prosesi pembaptisan. Hal itu tampak dari video yang ia unggah di akun Instagram pribadinya. Marsha terlihat memakai busana serba putih di kolam renang.

Marsha pun sempat menuliskan perasaannya perihal pembaptisan tersebut. "Hari ini adalah hari yang istimewa. saya berterima kasih Tuhan bahwa pada hari ini saya dilahirkan kembali dan diperbarui dalam Yesus Kristus. Bukan hanya saya, tapi Tuhan juga membawa dua dari yang tersayang @michelleearuan & @stefaniegabriell, ke dalam keluarganya. Saya bersyukur bahwa itu bukan pada hari-hari masa lalu, atau hari-hari di masa depan, tetapi di sini hari ini saya menerima panggilan-Nya hidupku," tulis Marsha Aruan dalam bahasa Inggris di akun Instagram pribadinya, Minggu (9/8/2020).

"Saya siap untuk melepaskan kehidupan lama saya dan menjadi makhluk baru menurut cara-Nya. Menurut rencana-Nya untuk hidup saya. Pimpinlah aku, Tuhan, agar aku setia, bawa kemuliaan untuk nama-Mu dalam segala cara, dan untuk menyebarkan Injil kepada semua orang di sekitar saya. Terima kasih semuanya atas keinginan hangatnya, Tuhan berkati kita semua. Hormat kami," tambah Marsha Aruan.

Marsha yang selama ini dikabarkan pernah menjadi kekasih El Rumi, putra Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu dituding oleh para netizen telah melakukan pindah agama.

Ibunda aktris Marsha Aruan, Lisa Diana mengklarifikasi tersebut. "Iya kita biasa aja sih, tapi Marsha udah klarifikasi sih Instagram Stories nya kan," kata Lisa, Senin (10/8/2020).

Lisa Diana tak menjelaskan bahwa Marsha Aruan ternyata sudah memeluk agama Kristen sejak lahir. Ia memilih santai tanpa menyinggung rumor yang beredar.

"Ya kita sebagai orang minoritas, sebagai anak Tuhan, ya nggak usah ditanggepin ya perlakuan seperti itu, ya biar aja biar waktu yang menjelaskan semuanya. Kalau kita sih orangnya gitu aja lah nggak mau neko-neko," ucapnya.

Rumor Marsha pindah agama muncul setelah mantan kekasih El Rumi itu juga mengunggah foto saat dirinya dibaptis.

Melalui Insta Story, Marsha Aruan membantah kabar yang beredar. Sejak lahir hingga saat ini, artis bernama lengkap Marsha Elizabeth Aruan itu mengaku memeluk agama Kristen.

"(Ada pertanyaan) Kok kakak pindah agama? Hmm, sejak kapan aku pindah agama? Dari lahir nggak pernah pindah agama kok," tegas Marsha Aruan. (mia/ys)

ADVERTISEMENT

Reporter: Yulian Saputra
Editor: Yulian Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT