ADVERTISEMENT

Maling Motor Berjimat Babak Belur Dihajar Massa

Senin, 10 Agustus 2020 08:05 WIB

Share
Maling Motor Berjimat Babak Belur Dihajar Massa

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

DEPOK – Anggota Polsek Limo dibantu anggota Pokdarkamtibmas berhasil menangkap seorang pelaku begal motor di Lapangan Bola Pemuda, Limo, Kota Depok, Senin (10/8/2020) subuh.

Pelaku WS (21) warga Lebak Banten, ditangkap sekitar pukul 04.00 WIB, sementara  dua rekannya berhasil kabur sambil mengacungkan golok ke arah anggota Pokdarkamtibmas dan Mitra Jaguar yang sedang melakukan patroli.

Kapolsek Limo Kompol Bintang Silaen mengatakan WS tertangkap setelah mencoba kabur dari kejaran anggota Pokdar  dan motor Honda Beat yang dikendarai bersama kedua temannya menabrak portal jalan.

"WS berhasil kita amankan karena ngumpet di belakang sofa warung lapangan bola pemuda. Sedangkan kedua temannya berhasil kabur," ujarnya kepada Poskota, Senin (10/8) pagi.

Mantan Kanit Intelkam Polda Metro Jaya ini mengungkapkan penggeledahan tas selempang merah milik MS petugas berhasil mengamankan tiga buah kunci kontak motor, carger hp, jimat kebal, dan masker.

"Selain itu juga dari tangan pelaku kita amankan satu unit motor Honda Beat warna biru putih, B 5719 TIF, serta dua bilah senjata tajam golok dan dompet kecil berisi kunci letter T dengan enam mata anak kunci untuk mencuri motor juga sudah kita amankan di Polsek," katanya.

Melihat dari barang bukti yang didapatkan dari tangan pelaku, lanjut Kompol Bintang, diduga pelaku merupakan pemain pencuri motor dengan kekerasan.

"Masih didalami anggota Reskrim. Namun dari barang bukti senjata tajam dan kunci leter T bersama anak kunci yang biasa digunakan mencuri motor merupakan seorang pemain spesialis pencuri motor dengan cara kekerasan atau begal,"ungkapnya.

JIMAT

Sementara itu barang bukti berupa jimat tali pocong yang dimilik pelaku, berdasarkan keterangan pelaku bermanfaat untuk ilmu kebal.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Tri Haryanti
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT