ADVERTISEMENT

Bahagianya Ryuji Kembali Gunakan Kostum Garuda

Senin, 10 Agustus 2020 19:56 WIB

Share
Bahagianya Ryuji Kembali Gunakan Kostum Garuda

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA - Bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo menjadi satu di antara 29 pemain yang kembali dipanggil untuk menjalani pemusatan latihan atau training camp (TC) bersama Timnas Indonesia senior di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Kepada para awak media, Ryujipun tidak mampu menyembunyikan rasa gembiranya setelah kembali dipanggil untuk memperkuat Tim Garuda.  

"Tentunya menjadi hal sesuatu yang menyenangkan bisa kembali ke lapangan jalani latihan bersama tim Garuda. Setiap mengenakan kostum dengan lambang Garuda di dada pastinya berkesan buat saya. Maka dari itu saya harus tetap bekerja super keras sebagai bentuk syukur serta harus selalu berusaha memberikan prestasi terbaik untuk Indonesia,” kata Ryuji di sela-sela latihan bersama Timnas senior, seperti dilansir laman resmi klub.

Membela Timnas senior tentu menjadi momentum berharga bagi Ryuji yang sudah lama tidak kembali mengenakan kostum dengan lambang Garuda di dada sejak SEA Games 2017 lalu.

Untuk itu, kesempatan yang diberikan tidak akan disia-siakan begitu saja oleh pemilik nomor punggung 4 di Macan Kemayoran tersebut. Ia pun bertekad untuk melakukan yang terbaik di lapangan.

Terpantau, Ryuji sudah menjalani latihan bersama Timnas senior selama empat hari, sejak Jumat (7/8/20) hingga Senin (10/8/20) kemarin.

Sebelumnya mereka belum melakukan latihan karena harus mengikuti protokol kesehatan dan menunggu hasil swab test hingga tiga kali terlebih dahulu. Ryuji bahkan terlihat mampu melahap semua menu latihan di bawah asuhan Shin Tae-Yong di Stadion Madya. (junius/win)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT