ADVERTISEMENT

Aurelie Moeremans Senang Karakter Psikopat

Jumat, 7 Agustus 2020 22:56 WIB

Share
Aurelie Moeremans Senang Karakter Psikopat

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA  - Artis Aurelie Moeremans mengatakan selama pandemi virus corona dirinya betah di rumah sehingga menghabiskan waktunya untuk nonton film series.

"Tapi sekarang #MumpungLagiDirumah sih aku udah nonton beberapa series yang kata temen-temen aku worth my time ..," ucap Aurelie Moeremans di akun instagram pribadinya, Jumat (7/8/2020).

Lalu, film seri seperti apa sih yang menjadi tontonannya tersebut? Aurelie diketahui lagi suka menonton Killing Eve, film bergenre thriller yang mengisahkan perburuan psikopat keji oleh agen MI5.

Setelah selesai maraton menonton film tersebut, Aurelie mengaku kalau Killing Eve jadi salah satu film terfavoritnya. Terlebih karena ada karakter psikopat yang selama ini ia idam-idamkan.

"Baru selesai marathon nonton series favorite baru nih, suka abis sama Villanelle, si karakter psikopat assasin tapi cantik & fashionable parah.." ungkapnya.

Seperti diketahui, sudah sejak lama Aurelie mengaku ingin memerankan karakter psikopat. Namun hingga kini, wanita kelahiran Belgia, 1993 silam ini belum berkesempatan melakukannya.

Killing Eve mengisahkan sosok Eve Polastri, agen wanita dari dinas intelijen Inggris MI5 yang tertarik dengan sebuah kasus pembunuhan yang sangat licin dan sulit dilacak.

Tindakan kriminal itu tak lain dilakukan oleh Villanelle, psikopat cantik yang gemar membunuh dengan cara-cara yang mengenaskan.

Series yang tayang di Inggris sejak tahun 2018 ini, telah mencapai season 3 di 2020 dengan jalan cerita yang masih menggantung. Rencananya, series ini akan berlanjut ke season 4 pada 2021 mendatang. (mia/win)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT