ADVERTISEMENT

Lesti Kejora Rilis Lagu Terbaru

Kamis, 6 Agustus 2020 23:15 WIB

Share
Lesti Kejora Rilis Lagu Terbaru

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA  - Lesti Kejora belakangan  namanya tengah naik daun di kalangan milenial lantaran suara merdu dan juga kehidupan pribadinya yang menarik dikupas.

Lesti 'DA' baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-21 tahun.
Pascah ditinggal menikah oleh Rizky 'DA', Lesti merilis Lagu berjudul 'Kulepas Dengan Ikhlas', pada Kamis (6/8/2020) di Jakarta. Lagu tersebut tentunya tidak jauh dari pengalaman kisah cinta Lesti.

Menariknya lagu tersebut juga merilis versi music video yang dimana kekasih Lesti yang baru Rizky Billar merupakan pemeran pada video klip tersebut dengan nasib yang sama dan sukses membuat penonton menjadi baper.

Selain itu, pada musik video 'Kulepas Dengan Ikhlas' ini menceritakan bahwa Lesti telah mengikhlaskan mantanya kekasihnya yang telah menikah, sedangkan Rizky Billar juga merasakan patah hati dan berusaha tegar menerima kenyataan ditinggal menikah.

Lirik lagu pada musik video yang diadegankan oleh Lesti dan Rizky Billar ini diciptakan oleh Adibal. Pembuatan lagu tersebut ditulis secara cepat hanya 1 jam.

"Lagu ini saya tulis tepat tanggal 17 Juli saat melihat postingan Lesti menghadiri pernikahan Rizky DA, cukup cepat bikinnya 1 jam aja, mungkin karena saya cukup dekat dengan mereka berdua, jadi saya dapat meraba apa yang mungkin mereka rasakan, khususnya Lesti, kesan saya Lesti itu punya hati yg kuat, apapun alasannya, nggak mudah pastinya berada dalam situasi itu,"pungkas Adibal. (mia/fs)

 

 
 

ADVERTISEMENT

Reporter: Faisal
Editor: Yulian Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT