Car Free Day Kembali Dibuka, Pemkot Bekasi Ingatkan Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Rabu, 5 Agustus 2020 08:20 WIB

Share
Car Free Day Kembali Dibuka, Pemkot Bekasi Ingatkan Warga Patuhi Protokol Kesehatan

BEKASI - Pemerintah Kota Bekasi akan membuka kembali kegiatan hari bebas kendaraan bermotor atau Car Free Day (CFD) di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Bekasi Selatan, pada Minggu (9/8/2020) mendatang.

Pelaksanaan CFD Bekasi pada tanggal 2 Agustus 2020 lalu ditiadakan berkenaan dengan perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah dan Hari Tasyrik yang jatuh di akhir pekan kemarin.

"Pemerintah mengharapkan kepada masyarakat untuk mematuhi aturan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan. Seperti wajib memakai masker, membawa hand sanitizer, dan menjaga jarak," ujar Kepala Bagian Humas Pemkot Bekasi Sajekti Rubiah, melalui keterangan tertulis, Selasa (4/8/2020).

Selain itu lanjut Sajekti, anak di bawah usia 9 tahun, ibu hamil, lanjut usia (lansia) di atas 60 tahun dan orang dalam penyakit bawaan, diimbau untuk tidak datang pada acara CFD.

"Untuk waktu pelaksanaan CFD juga dipersingkat, hanya 06.00 hingga 08.30 WIB. Sebelum Covid-19 waktu CFD sampai pukul 10.00 WIB," pungkasnya.(yahya/ys)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar