ADVERTISEMENT

Gofar Hilman Bicara Soal Kemesraan Bersama Nikita Mirzani

Sabtu, 1 Agustus 2020 15:55 WIB

Share
Gofar Hilman Bicara Soal Kemesraan Bersama Nikita Mirzani

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA - Penyiar radio sekaligus presenter Gofar Hilman akhirnya angkat bicara memberikan soal kemesraan antara dirinya dengan Nikita Mirzani.

Menurut Gofar, kemesraan antara ia dan Nikita Mirzani berawal dari pertemuan di antara keduanya. Mereka bertemu setelah sekian lama tak bersua di kantor Gofar Hilman.

"Kan gue kalau sama dia kan udah lama ya, mungkin 6 tahunan kali ya udah kenal sama dia. Jadi ya dia memang orang yang sangat menyenangkan sih untuk diajak seru-seruan, diajak gila-gilaan, orang yang paling jujur yang pernah gue kenal gitu. Jadi kalau waktu sama dia memang plong aja sih," tutur Gofar Hilman, saat dihubungi, Sabtu (1/8/2020).

Tak hanya sekadar bertemu dan bercengkrama, Gofar dan Nikita Mirzani juga memanfaatkan waktu untuk mengerjakan konten YouTube bersama. Sampai akhirnya, keseruan terjadi di antara keduanya.

"Pas ketemu sama dia itu memang ketemu dan bikin konten di masing-masing YouTube kita," tambah Gofar Hilman.  "Nggak di rumah dia, tapi di kantor gue," ucap pria 37 tahun itu.

Soal kemesraan, hal itu terjadi apa adanya. Namun Gofar Hilman tak memberitahu secara jelas soal kemesraan tersebut. "Itu mah ini aja, becanda, ya gitulah," ucap Gofar Hilman sembari tertawa.

Sebelumnya, Gofar Hilman dan Nikita Mirzani bikin heboh netizen di jagat maya. Hal itu terjadi karena kemesraan mereka yang diabadikan di instastory Instagram masing-masing.

Nikita Mirzani terlihat rebahan di pangkuan Gofar Hilman. Bahkan, Gofar Hilman juga sempat memeluk janda tiga anak itu hingga mencium kupingnya.

Sambil bercanda, Nikita Mirzani memanggil sayang kepada Gofar Hilman. "Kamu kok ketawa sih sayang," kata Nikita Mirzani.

Kemudian Gofar Hilman juga mengajak Nikita Mirzani untuk menikah. Ia berpantun di dalam video yang ia buat tersebut. "Buah pinang dibagi dua, ayo sayang kita ke KUA,"pungkas Gofar Hilman. (mia/win)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT