ADVERTISEMENT

Tidak Ingin Nikah Muda, Amanda Rawles Ingin Fokus ke Pekerjaan Dulu

Jumat, 31 Juli 2020 23:20 WIB

Share
Tidak Ingin Nikah Muda, Amanda Rawles Ingin Fokus ke Pekerjaan Dulu

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA  - Bintang film 'Ranah 3 Warna', Amanda Rawles mengatakan saat ini sudah tiga tahun menjalin hubungan asmara dengan Adriel Susanteo dengan cara LDR (Long Distance Relationship) alias pacaran jarak jauh.

Artis berusia 19 tahun ini mengatakan dirinya jarang mengunggah foto bersama di akun media sosialnya lantaran ingin menjaga privasi masing-masing.

Amanda tak menampik bahwa tiga tahun berpacaran dengan Adriel Susanteo penuh dengan lika liku.
"Iya alhamdulillah sudah tiga tahun ini. Jujur pacaran LDR itu cukup berat juga,"tutur Amanda Rawles, saat ditemui di Taman Gazebo, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (30/7/2020) malam.
Amanda tak mau menceritakan rasa berat menjalani pacaran LDR, karena ia ingin hal itu dirasakan diri sendiri tak mau mengumbarnya ke publik.

"Yaa berat sih, cuman kembali ke diri masing-masing karena sama-sama punya kesibukkan ya," ucapnya.
Artis bernama asli Amanda Carol Rawles itu menilai kunci hubungan asmaranya adalah saling percaya dan menjaga cinta masing-masing.

"Jaga kepercayaan itu paling utama, ya kita saling percaya aja udah dan jangan suudzon, terus positif thinking, sekalian latih kesabaran ya," jelasnya.

"Cuma dari pada ketemu terus nanti ada aja yang diberantemin jadi lebih baik kayak kepisah dulu untuk sementara ini," tambahnya.

Melihat pekerjaannya di dunia akting rentan bermesraan dengan lawan main, Amanda mengaku sering meyakinkan kekasihnya untuk tidak cemburu.

"Karena memang aku menjalaninya profesional sih," ungkapnya.

Meski begitu, Amanda Rawles mengakui kalau ia dan sang kekasih belum ada pembicaraan untuk membawa jalinan asmaranya ke jenjang berikutnya atau pernikahan.

Amanda saat ini baru saja merampungkan film berjudul 'Ranah 3 Warna', dalam film tersebut ia berperan sebagai Raisa yang berprofesi menjadi jurnalis atau wartawan.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT