ADVERTISEMENT

Youtuber Putra Siregar Jadi Tersangka HP Ilegal, Raffi Ahmad Enggan Berkomentar

Rabu, 29 Juli 2020 10:47 WIB

Share
Youtuber Putra Siregar Jadi Tersangka HP Ilegal, Raffi Ahmad Enggan Berkomentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA – Youtuber Putra Siregar dikabarkan punya hubungan yang dekat dengan sejumlah artis salah satunya, Raffi Ahmad. Tersangka kasus 190 ponsel ilegal itu pernah umrah bareng Raffi Ahmad. Kedekatan keduanya terlihat saat foto bareng waktu menjalankan ibadah umroh.

"Selamat ulang tahun buat Putra Siregar, PS Store. Panjang umur, sehat selalu, sukses terus dan berkah selalu. Kami doain semoga yang terbaik, my brother, my friend, apa yang mau dicapai, selalu tercapai,"ucap Raffi Ahmad dalam sebuah video yuotuber, beberapa waktu lalu.

Tak cuma dengan Raffi Ahmad, Putra Siregar juga beberapa kali memperlihatkan kedekatannya dengan keluarga Baim Wong.

Bahkan penampilannya bersama Atta Halilintar juga bikin netizen iri. Sebab mereka berfoto dengan latar mobil Lamborghini.

Selain dengan Atta, Putra Siregar juga memamerkan kedekatan dengan Anji. Beberapa foto pun memperlihatkan keluarga mereka juga dekat.

Kini, Putra Siregar tengah berurusan dengan hukum. Kantor Wilayah Bea Cukai Jakarta berhasil menyita 190 ponsel ilegal dengan nilai transaksi sebesar Rp 61,3 juta. Putra Siregar kini ditetapkan sebagai tersangka.

"Total 190 pcs, tersangka selama proses penyelidikan dan penyidikan hingga tahapan serah terima senantiasa kooperatif dan menggunakan protokol Covid-19," kata Kasi Bimbingan kepatuhan dan Kehumasan Kantor Wilayah (Kanwil) Bea Cukai Jakarta, Ricky M. Hanafie, Selasa (28/7/2020).

Kanwil Bea Cukai Jakarta juga menyerahkan harta kekayaan atau penghasilan Putra Siregar yang disita di tahap penyidikan, dan akan diperhitungkan sebagai jaminan pembayaran pidana denda dalam rangka pemulihan keuangan negara yang terdiri uang tunai Rp 500 juta, rumah senilai Rp 1,5 miliar, dan rekening bank senilai Rp 50 juta.

Sementara itu, artis Raffi Ahmad enggan menjawab perihal kasus yang membelit Putra Siregar. (mia/tri)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT