ADVERTISEMENT

Yodi Diduga Kuat ‘Harakiri’, Kekasih: Kami Sudah Ingin Menikah

Minggu, 26 Juli 2020 06:29 WIB

Share
Yodi Diduga Kuat ‘Harakiri’, Kekasih: Kami Sudah Ingin Menikah

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA  - Kekasih mendiang Yodi Prabowo, Suci Fitri Rohmah mengaku syok dengan hasil penyidikan pihak kepolisian yang telah merilis hasil olah TKP berdasarkan keterangan saksi, labrotorium forensik, kedokteran forensik dan bukti-bukti lainnya yang menyebut editor Metro TV tersebut diduga kuat melakukan bunuh diri, atau semacam hara-kiri (di Jepang).

"Saya nggak percaya mbak, selama 7 tahun saya pacaran mengenal dia dekat, dia nggak pernah yang namanya pakai narkoba malah anti narkoba," tutur Suci Fitri Rohmah, saat dihubungi Poskota.co.id, Sabtu (25/7/2020) malam.

Terkait penyakit kulit dan kelamin yang diderita Yodi Prabowo, Suci mengatakan tidak pernah mengetahui sang kekasih mengidap penyakit tersebut.

"Yang saya tahu, mas Yodi itu penyakitnya cuman flu, batuk atau demam, nggak pernah punya penyakit berat, bahkan saya sudah tanyakan sama orang tuanya katanya memang nggak pernah punya penyakit kelamin, apalagi hasilnya kan tes HIV negatif dari RSCM jadi itu sangat janggal," ucap Suci sembari menangis.

Suci mengatakan dirinya merasa tak mempercayai Yodi bunuh diri di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan tersebut.

"Dia tidak pernah minum-minuman keras, nggak pernah saya lihat dia pakai narkoba, saya sudah mengenal dekat cukup lama, itu semuanya diluar nalar termasuk proses bunuh dirinya," paparnya.

Terkait beredarnya isu Yodi Prabowo ada masalah di kantor diluar hubungan asmara yang diduga wanita bernama L, Suci mengaku tidak pernah mengetahui.

"Semisal dia ada berantem sama temen-temen laki-lakinya di kantor atau rekan kerjanya, saya tidak pernah mengetahui dan almarhum nggak pernah curhat atau cerita soal itu," ungkapnya.

TIDAK MENGETAHUI
Terkait hasil temuan soal saksi D yang berada di TKP saat malam terjadinya peristiwa tragis tersebut, Suci mengaku tidak mengetahui soal hubungan antara mendiang kekasihnya dengan pria berinisial D.

"Saya nggak tahu hubungan lebih dalamnya seperti apa, sampai sekarang saya meyakini dan nggak mempercayai kalau almarhum bunuh diri, intinya itu jujur saya sangat kecewa dengan hasil kesimpulan pihak berwajib," tegasnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT