ADVERTISEMENT

Catherine Wilson Diduga 'Nge-fly' di Talk Show TV, Netizen Ramai Membully Videonya

Kamis, 23 Juli 2020 16:15 WIB

Share
Catherine Wilson Diduga 'Nge-fly' di Talk Show TV, Netizen Ramai Membully Videonya

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA –  Tertangkapnya artis Catherine Wilson lantaran memiliki sabu menyisahkan cerita lain. Sebuah video yang menampilkan Cahterine Wilson dan diunggah pada 14 Oktober 2019 kini kembali menjadi heboh.

Di video tersebut, banyak yang curiga kalau model yang akrab disapa Keket itu tengah nge-fly karena sabu. Video tersebut berjudul 'Ternyata Pakar Jodoh Ini Juga Susah Cari Jodoh' yang diambil acara 'Ini Talkshow', NET TV.

Selain Catherine Wilson, juga ada Ratna Listy dan presenter 'Ini Talk Show', Sule dan Andre Taulany.

Di acara tersebut, Catherine Wilson terlihat cantik dengan rambutnya yang pirang. Namun yang menjadi perhatian warganet, perempuan 39 tahun ini terlihat selalu bergerak, meskipun tengah duduk di sofa.

Baca juga:Ini Dia Catherine Wilson dalam Ramalan ‘Ki Joko Bodo’

Tak badannya saja yang bergerak, kepalanya pun kerap ia tolehkan ke kanan dan ke kiri. Perempuan yang kini ditahan karena kasus narkoba itu pun kerap menggerakkan bibirnya.

Di situ, sejak video itu dirilis, rupanya ada seorang warganet yang curiga dengan tingkah laku Catherine Wilson. Meski tak mengucapkan secara detail, warganet dengan akun Zona Youtube #93, aneh melihat sikap Keket yang tak bisa diam.

"Perhatikan sikap Ketrin booss, bagi yang tahu aja!??? Gue tahu kenapa dia nggak bisa diam kayak gitu, tapi gue takut bilangnya hehehehe! Tapi gue yakin pasti ada orang lain yang tahu selain gue tentang sifatnya katrin!," tulisnya di kolom komentar, Kamis (23/7/2020).

Sementara warganet lainnya, ikut berkomentar setelah mendapatkan informasi dari sebuah akun di kolom komentar sebuah unggahan di akun Instagram gosip Lambe Turah. Berikut komentarnya:

"Langsung nonton ini gara-gara dia ketangkap. Parah bet dah lagi shooting dia ngefly. Mana live pula. Gue rasa orang-orang di sana juga merhatiin cuma mereka profesional aja depan kamera," kata akun @dash.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT