ADVERTISEMENT

Hadir di Ultah El Barack, Richard Kyle Menepis Hubungan Asmara dengan Jessica Iskandar Kandas

Rabu, 22 Juli 2020 08:50 WIB

Share
Hadir di Ultah El Barack, Richard Kyle Menepis Hubungan Asmara dengan Jessica Iskandar Kandas

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA –  Pasangan kekasih Jessica Iskandar dan Richard Kyle belakangan menjadi buah bibir di kalangan publik karena diduga hubungan asmara mereka telah kandas di tengah jalan.

Padahal sebelumnya, keduanya sudah merencanakan nikah tahun ini, namun karena pandemi virus corona akhirnya rencana pernikahan terpaksa ditunda.

Kabar miring itu sirna saat  Jessica yang akrab disapa Jedar, merayakan ulang tahun sang anak, El Barack yang keenam tahun, pada Selasa (21/7/2020).

Di pesta bertema 'Power Ranger' itu Richard tampak hadir dengan berpakaian ala ksatria Powe Ranger dan memberikan hadiah  sepeda untuk El.

Richard juga terlihat mengajarkan bocah berusia enam tahun itu mengayuh sepedanya. Ia juga memberikan ucapan serta doa pada anak Jedar melalui unggahan di Instagram.

"Dear El Barack, kamu adalah seseorang yang sudah mencuri hatiku sejak pertama kali kita bertemu. Meskipun aku adalah orang asing pada awalnya, tapi kamu perlahan bisa menunjukkan sikap yang hangat dan percaya kalau aku bisa menjadi seseorang yang berarti untukmu," tulis Richard Kyle.

Richard juga berjanji akan menjadi sosok yang bisa dihandalkan kala El membutuhkan bimbingan hingga menjadi dewasa kelak.

"Aku berjanji akan selalu ada untukmu kapanpun kamu membutuhkanku. Aku akan membimbingmu agar menjadi anak yang baik, sopan dan perhatian ke semua makhluk hidup. Aku pastikan kamu bisa berdiri di atas kakimu sendiri sekuat pohon jika ada orang yang berusaha menjatuhkanmu," sambungnya.

"Aku percaya kamu akan menjadi dirimu sendiri dan membuat semua orang bahagia, seperti senyummu yang selalu mencerahkan. Selamat ulang tahun Elborskie. PS: Ayo kapan-kapan kita naik sepeda bersama,"tandas Richard.

Namun, di tengah kebahagiaan El sang paman, Erick Iskandar mengunggah sebuah sindiran di Insta Story yang menyebut ada tamu tak diundang yang hadir di pesta ulang tahun tersebut. Netizen pun tertuju pada Richard karena kostum yang digunakan oleh Richard pun sebelumnya digunakan oleh Erick. (mia/tri)
 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT