ADVERTISEMENT

Diberi Bunga, Mulan Jameela Gak Nyangka Ahmad Dhani Bisa Romantis

Senin, 20 Juli 2020 08:55 WIB

Share
Diberi Bunga, Mulan Jameela Gak Nyangka Ahmad Dhani Bisa Romantis

JAKARTA –  Artis Mulan Jameela mendapatkan kejutan dari suaminya Ahmad Dhani. Pelantun 'Mahkluk Tuhan Paling Seksi' ini baru pertama kali dikasih bunga oleh sang suami, Ahmad Dhani.

Hal itu diungkapkan Mulan Jameela di akun Instagram pribadinya. Anggota DPR tersebut juga membagikan foto karangan bunga mawar.

Pelantun 'Teman Tapi Mesra' ini juga mengungkapkan reaksinya yang bikin Dhani tak menduga.

Mulan Jameela mengaku tak percaya Ahmad Dhani bisa melakukan hal romantis. Ia langsung membalas dengan memberikan ciuman.

"#saturdaystory. Bbrp hari lalu, ceritanya dikasih bunga sama @ahmaddhaniofficial untuk pertama kalinya dalam cerita percintaan kita berdua. Lucu deh, pas dia ngasih bunga aku bilang 'Bagus mas, buat pasang di vas bunga?'. Dia jawab 'nih buat kamu.. aku liat bunga jadi inget kamu'. Trus itu bunga hanya di iket biasa gitu aja dong. Ya Allaaaahh.. ngakak aku sambil bilang makasih dan cium pipi," tulis Mulan Jameela.

Lebih lanjut, Mulan Jameela menjelaskan soal dirinya yang tak punya sisi romantis. Ia pun meminta maaf ke Dhani saat tak peka diberikan bunga.
"Kita berdua ini sama2 kebiasaan lempeng.. terutama aku sih. Giliran dia berusaha romantis, akunya ga peka #maafkeeeuuunnn," ujar Mulan.

Di akhir cerita, Mulan Jameela memberikan gombalan ke Ahmad Dhani. Mau diberikan bunga atau tidak, ia bakal cinta mati dengan Dhani.
"Btw, mau dikasih bunga ataupun tidak.. cintaku padamu seluas samudera. Cicuwiiiiittt #maasyaaAllah #tabarakAllah," tutur Mulan.

Postingan Mulan Jameela dikomentari banyak warganet. Ia digoda oleh mereka karena baru saja mendapat bunga pertama kali dari orang tersayang.

"Ecieee nenggg,"tulis Umi Pipik.
"Huh Dhani terbang melayang cinta Mulan seluas samudra. Happy2 terus ya," sahut Camelia Malik.

Mulan Jameela juga terus didoakan agar langgeng dengan Ahmad Dhani usai diberikan bunga. Sebab, pasangan itu dinilai sudah sangat serasi.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT