ADVERTISEMENT

Ini Dia Catherine Wilson dalam Ramalan ‘Ki Joko Bodo’

Minggu, 19 Juli 2020 06:40 WIB

Share
Ini Dia Catherine Wilson dalam Ramalan ‘Ki Joko Bodo’

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA – Catherine Wilson yang saat ini sedang menghadapi penegak hukum terkait narkoba., ternyata 9 bulan mendapat ramalan Ki Joko Bodo.

Saat itu ada dua artis yang datang, yakni penyanyi Ratna Listy dan Catherine Wilson.  Ki Joko Bodo yang berambut gondrong langsung meramalnya. Pertama yang diramal adalah Ratma Listy.  “Pertamanya menurut saya Mbak Ratna tidak cocok di air,” katanya..

Berikutnya, Ki Joko Bodo meramal Catherine Wilson yang biasa disapa Keket.  Saat itu Keket ingin diramal masalah jodoh atau pasangan.

Ki Joko  meminta Keket untuk mendekat padanya. Setelah menggenakan uborampe (peralatannya), Ki Joko kemudian mengungkapkan terawangannya. Dia sebut Keket sedang ada yang mendekatinya, orangnya rambut gondrong.

Keket juga diramal soal jodohnya, dengan melihat bintangnya. Menurut Keket ia berbintang Pisces. Ki Joko langsung menafsir. Ikan hidupnya di air. Dia tafsir-tafsir, dia cocoknya dengan orang berbintang Virgo. “Tapi ini hanya ramalan ya ,” katanya.

Tak berhenti di situ, Ki Joko meramal dari sudut pandang primbon. Menurutnya, Keket bagus dalam rejeki. "Rejekinya bagus, konstan," katanya.

Ia menanya tanggal lahir, disebutnan Keket, ia lahir 25 Februari, tahunnya 1981. Tanggal itu, disebutnya sebagai hari libur pada dulunya. “Hari libur itu artinya juga bening. Artinya, pribadi Keket tidak mau dikekang, tidak mau aturan, bebas,” katanya.

Tapi, semua ramalan itu adalah terawangan Ki Joko Bodo jadi-jadian, Itu adalah acara Ini Weekend, tayangan NET TV, yang dipandu duo lucu, Sule dan Andre Taulani.

Penyampaian ralaman ini cukup segar, bikin penasaran, dan  mengundang tawa sepanjang acara ini. Selengkapnya, bisa diikuti di Youtube dengan tajukL Setelah Dikerubutin, Ki Joko Bodo akhirnya Ngaku Juga. (win)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT